Wednesday 22 November 2017

Menikmati Indahnya alam Karanganyar dari Wana wisata Mbang Sore Karanganyar

Wisata Karanganyar - Hai guys apakabar? Jumpa lagi dengan blog Wisata Indonesia . Kali ini kita akan sharing nih tempat wisata yang sanga... thumbnail 1 summary
Wisata Karanganyar - Hai guys apakabar? Jumpa lagi dengan blog Wisata Indonesia. Kali ini kita akan sharing nih tempat wisata yang sangat unik dan bisa menjadi referensi kalian jika sedang berada di Kabupaten Karanganyar. Langsung aja yuk simak artikel Wisata Indonesia Kali ini

foto oleh ig @lumbungpangansolo 

Daerah karanganyar memang akhir –akhir ini sedang gencar-gencarnya mengembangkan potensi alam yang ada. Banyak sekali tempat-tempat wisata baru yang bermunculan dan pastinya di setiap tempat wisata memiliki keunikan tersendiri. Seperti yang masih sangat baru saat ini yaitu wana wisata mbang sore karanganyar.

Baca Juga :
Bukit Hope Wisata Baru Di Karanganyar yang Instagramable banget
Keindahan Tempat Wisata Alam Lembah Semilir Karanganyar Yang Kece Dengan Adanya Spot Rumah Hobbit dan Gardu Pandang


Wana wisata mbang sore karanganyar memang bisa dibilang sebagai tempat wisata yang masih sangat baru dan masih dalam tahap promosi. Tetapi jagan sangka tempat wana wisata mbang sore ini masih sepi, tetapi meskipun masih dibilang sangat baru tetapi sudah banyak orang yang mengeksplor tempat ini.

foto oleh ig @beruk.id 

Semua karena di wana wisata mbang sore karanganyar ini menawarkan suasana wisata yang berbeda dibadingkan dengan tempat – tempat wisata sebelumnya seperti wisata bukit hope dan wisata lembah semilir.

Suatu yang berbeda di wana wisata mbang sore ini yaitu terdapat sebuah kolem renang yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berendam dan menikmati alam karanganyar dari ketinggian. Kolam seperti ini mungkin baru pertama kali ada di karanganyar maupun di Indonesia. Karena biasanya kolam renang seperti ini biasanya terdapat di bukit-bukit disekitaran pantai dan di wana wisata mbang sore ini berada di lereng perbukitan, sehingga kita bisam menikmati alam karanganyar dari kolam ini.

foto oleh ig @mbangsoore 

Selain itu di wana wisatambang sore karanganyar ini juga menawarkan kegiatan lain seperti kalian bisa membuat dan mendirikan hammocking, menikmati alam dari gardu pandang serta terdapat sebuah hewan yang bisa kalian eksplor.

Lokasi Wana Wisata Mbang Sore Karanganyar


Untuk lokasi dari wana wisata mbang sore ini berada di Dusun Ngatirejo, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar.

Nah sekian artikel Wisata Indonesia Kali ini jagan lupa share, komen dan sukai fanpage facebook kami untuk bisa terus mengetahui update artikel kami.

3 comments