Friday 8 December 2017

Kawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang Spot Menikmati Indahnya Alam Rembang

Wisata Rembang – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan ... thumbnail 1 summary
Wisata Rembang – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan kalian kali ini, apakah kalian sudah memiliki destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, jika belum nih admin punya artikel destinasi wisata yang sedang hits dan pastinya kece abis. Tempat wisata ini bernama wisata gunung/ Bukit Kajar Lasem Rembang.

foto oleh ig @johanmfrimhrrm

Bukit kajar lasem rembang ini baru-baru ini menjadi banyak perbincangan di kalangan media social seperti facebook, twitter, dan instgram, karena banyak sekali wisatawan yang menupload foto ketika mereka mengekplor kawasan wisata bukit kajar lasem rembang ini.

Baca Juga :
Menikmati Indahnya Kawasan Wisata Telaga Menjer dari atas Bukit Seroja Yang sedang Hits di Wonosobo

 

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Kemit Forest Education Cilacap

Tempat wisata ini memang bisa dibilang masing sangat baru, tetapi siapa sangka kalau wisata bukit kajar lasem ini sudah dikunjungi banyak sekali para wisatawan yang merasa penasaran dengan kawasan wisata bukit lasem ini. Menurut pengelola bahwa jika weekend pengunjung yang dating bisa mencapai 1000 orang.

foto oleh ig @deffi_

Ditempat wisata ini pengunjung bisa menikmati pemandangan Rembang dari ketinggian yang sangat indah. Hamparan sawah, permukiman, hingga lauh, terlihat jelas dari bukit. Dan untuk memanjakan para wisatawan, pengelola sudah menyedikan berbagai macam spot-spot keren.

foto oleh ig @masshanz

Spot – spot yang terdapat di kawasan wisata bukit kajar lasem ini antara lain spot Rumah Pohon, panggung kayu berbentuk huruf I, gambar hati, dan huruf U, serta Panggung berbentuk sepasang sandal raksasa yang berada di tengah juga menjadi pelengkap objek wisata tersebut. Sehingga pengunjung betah berlama-lama berada di tempat ini.

foto oleh ig @maulida_dk

Jadi jika kalian sedang mencari referensi untuk berliburan coba saja untuk meneksplor tempar ini, pastinya kalian akan mendapatkan kesan yang berbeda dibandingkan dengan tempat – tempat wisata lainnya yang pernah kalian kunjungi.

Lokasi Kawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang


Untuk lokasinya sendiri berada di sebuah desa yaitu DesaKajar, kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Indonesia

Harga Tiket masuk Kawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang


Untuk dapat menikmati indahnya dan spot-spot di kawasan wisata bukit lasem ini para wisatawan tidak akan dikenai biaya tiket masuk, akan tetapi terdapat biaya untuk membayar parker sebesar Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Nah sekian artikel Wisata Indonesia, semoga artikel ini dapat memberikan referensi bagi kalian yang sedang mencari destinasi untuk liburan. Dan jangan lupa selalu support situs Wisata Indonesia dengan cara Share dan ikuti kami di fanspage facebook kami. Terimakasih.

2 comments

  1. cocok banget deh buat foto bareng ,muannntabbb tempatnya
    rental mobil jogja

    ReplyDelete
  2. BONUS POPULER DI ZEUSBOLA ADALAH
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS REFERRAL
    BONUS CASHBACK

    DEPO MULAI 10K LOH GENGS
    BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN UNTUK DAPATKAN JACKPOT ANDA SERANG JUGA……..
    APALAGI BISA DENGAN DEPO PULS♦TANPA POTONGAN WAAAAWWWWW

    JIKA INGIN LEBIH JELAS SILAHKAN LANSUNG HUBUNGI KAMI
    DI WHATSAPP : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)








    ReplyDelete