Wednesday 13 December 2017

Menikmati Indahnya Panorama Wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang

Wisata Semarang – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia . Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara libur... thumbnail 1 summary
Wisata Semarang – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan kalian kali ini, apakah kalian sudah memiliki destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, jika belum nih admin punya artikel destinasi wisata yang sedang hits dan pastinya kece abis. Tempat wisata ini bernama wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang.

foto oleh ig @saputrimuflikhati

Wisata Gumuk Reco Sepakung merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Semarang dan akhir-akhir ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Tempat wisata Gumuk Reco Sepakung ini menawarkan berbagaimacam spot-spot yang keren dan kekinian banget, seperti terdapat beberapa spot foto yang unik, berbagai macam permainan yang menmacu adrenalin.

foto oleh ig @aprilinaarum22

Selain spot-spot yang keren tempat wisata Gumuk Reco Sepakung ini juga menawarkan panorama keindahan alam yang begitu indah, sangat sesuai sekali bagi kalian yang ingin menenagkan diri sejenak dari hiruk pikuk keramaian perkotaan.
foto oleh ig @afi_23

Jadi jika kalian sedang berada atau sedang mencari destinasi wisata di Semarang, kalian bisa deh memasukan wisata Gumuk Reco Sepakung ini sebagai salah satu referensi liburan kalian.

Lokasi Wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang


Untuk lokasi dari Wisata Gumuk Reco Sepakung ini berada di Dusun Kenongo, DesaSepakung, Kecamatan Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah.

Rute Menuju Wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang


Untuk dapat menuju ke Wisata Gumuk Reco Sepakung, kalian dapat mengunakan rute jalur ambarawa – muncul atau salatiga – muncul. Setelah memasuki Pasar Gilang Muncul, kalian dapat menuju lokasi dengan mengikuti akses jalan yang menuju tempat wisata ini mulai dari pasar gilang muncul. Destinasi Wisata Gumuk Reco Sepakung ini letaknya tidak jauh dari Wisata Cemoro Sewu, jadi untuk para wisatawan yang pernah mampir ke cemoro sewu, pasti tidak akan sulit menemukan tempat wisata yang satu ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang


Untuk dapat menikmati alam Wisata Gumuk Reco Sepakung kalian akan dikenai retribusi tiket masuk sebasar Rp. 5000,- atau, bagi kalian yang mempunyai adrenalin yang tinggi, kalian dapat mencoba wahana “ayunan langit” Gumuk Reco dengan membayar sewa Rp. 10.000,- untuk sekali permainan.

6 comments

  1. mohon infonya....apakah kendaraan roda 4 bisa masuk ke lokasi ?

    ReplyDelete
  2. BONUS POPULER DI ZEUSBOLA ADALAH
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS REFERRAL
    BONUS CASHBACK

    DEPO MULAI 10K LOH GENGS
    BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN UNTUK DAPATKAN JACKPOT ANDA SERANG JUGA……..
    APALAGI BISA DENGAN DEPO PULS♦TANPA POTONGAN WAAAAWWWWW

    JIKA INGIN LEBIH JELAS SILAHKAN LANSUNG HUBUNGI KAMI
    DI WHATSAPP : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)








    ReplyDelete