Monday 18 December 2017

Menikmati Pesona Wisata Telaga Kermata Telaga Cantik di Madura

Wisata Madura – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia . Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan... thumbnail 1 summary
Wisata Madura – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan kalian kali ini, apakah kalian sudah memiliki destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, jika belum nih admin punya artikel destinasi wisata yang sedang hits dan pastinya kece abis. Tempat wisata ini bernama wisata talaga kermata Madura.

foto oleh ig @misbah_ssmifada

Pulau Madura merupakan sebuah pulau yang terletak atau berada di Laut Jawa, sehingga pulau Madura ini memiliki banyak sekali obyek wisata pantai. Tetapi selain objek wisata pantai ada juga objek wisata lain yang sangat rekomended dan sangat ccok sekali untuk mengisi liburan, objek wisata terseut adalah objek wisata Telaga Kermata.

foto oleh ig @alexputraganesha

Objek wisata Telaga Kermata ini merupakan sebuah telaga yang dibangun untuk menjadi sarana irigasi bagi masyarakat sekitar, tetapi semakin berkembangnya waktu telaga kermata ini dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untk diknjungi.

Di objek wisata telaga kermata ini menawarkan pemandangan telaga yang begitu cantik dan indah pastinya, sangat menarik untuk dieksplor, apalagi dengan adanya berbagai fasilitas dan sarana permainan air yang sangat menarik, tempat wisata telaga kermata ini menjadi salah satu tempat wisata yang cukup komplit untuk dikunjungi.

Baca Juga :
Kawasan Wisata Bukit Kajar Lasem Rembang Spot Menikmati Indahnya Alam Rembang 


Menikmati Indahnya Kawasan Wisata Telaga Menjer dari atas Bukit Seroja Yang sedang Hits di Wonosobo


Tidak hanya permainan air yang bisa kalian coba, akan tetapi banyak sekali spot – spot keren untuk dijadikan sebagai background untuk berfotoria. Salah satu contohnya yaitu spot Kerambah Cinta Kermata. Spot ini merupakan spot paling baru yang ada di objek wisata ini. Sehingga tak heran jika banyak sekali wisatawan yang berfoto di spot keramba Cinta Kermata ini, karena memang sangat Instagramable dan kekinian banget.

foto oleh ig @intant.h

Untuk fasilitas lain yang ada di wisata Telaga Kermata Ini antara lain seperti sepeda air, speed boat, perahu wisata, perahu karet, uji ketangkasan serta pengunjung juga dapat memberikan makan ikan secara langsung.

Lokasi Wisata Telaga Kermata Madura


Untuk lokasi dari wisata Telaga Kermata ini ber Alamatdi Jl. Raya Sumenep, Tanah Merah, Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Rute Menuju Wisata Telaga Kermata Madura


Untuk menuju ke Telaga Kermata sendiri jika anda dari Surabaya, anda bisa memilih dengan menaiki kendaraan pribadi seperti mobil atau motor dengan melalui jembatan Suramadu atau dengan kapal feri dari Pelabuhan Tanjung Perak. Jika anda melewati Suramadu, anda bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Sumenep yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 4 jam lalu lanjutkan hingga anda mencapai Desa Saronggi. Tidak sulit untuk menemukannya, karena anda bisa melihat petunjuk jalan jika anda sudah mencapai Sumenep.

Jam Buka dan Tiket Masuk ke Telaga Kermata


Untuk Jam buka dari wisata Telaga Kermata ini sendiri dimulai pukul 07.00 pagi wib sampai dengan jam 20.00 malam dan Untuk biaya tiket masuk sendiri tidak dikenakan biaya alias gratis, anda hanya perlu membayar pakir. Dan jika anda ingin mencoba semua permainan yang ada di sana cukup membayar 15.000 dengan waktu 15 menit setiap permainan.

Nah sekian artikel Wisata Indonesia, semoga artikel ini dapat memberikan referensi bagi kalian yang sedang mencari destinasi untuk liburan. Dan jangan lupa selalu support situs Wisata Indonesia dengan cara Share dan ikuti kami di fanspage facebook kami. Terimakasih.

4 comments

  1. BONUS POPULER DI ZEUSBOLA ADALAH
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS REFERRAL
    BONUS CASHBACK

    DEPO MULAI 10K LOH GENGS
    BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN UNTUK DAPATKAN JACKPOT ANDA SERANG JUGA……..
    APALAGI BISA DENGAN DEPO PULS♦TANPA POTONGAN WAAAAWWWWW

    JIKA INGIN LEBIH JELAS SILAHKAN LANSUNG HUBUNGI KAMI
    DI WHATSAPP : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)








    ReplyDelete