Thursday 1 February 2018

Lokasi dan Rute Menuju Destinasi Wisata Jembatan Buntu Batang

Wisata Batang - Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan? Kemana acara liburan ka... thumbnail 1 summary
Wisata Batang - Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan? Kemana acara liburan kalian kali ini, apakah kalian sudah memiliki destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, jika belum nih admin punya artikel destinasi wisata yang sedang hits dan pastinya kece abis. Tempat wisata ini bernama wisata Jembatan Buntu Batang.

Gambar Oleh @ggeby_ 

Jembatan Buntu Batang merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang naik daun atau sedang ramai diperbincangkan oleh para pecinta traveler khususnya yang berada di daerah Batang dan sekitarnya.

Destinasi wisata jembatan Buntu ini menawarkan sebuah tempat berbentu sebuaah gardu pandang dan juga berbentuk sebuah jembatan yang tidak memiliki ujung sehingga wisata tersebut dinamakan oleh pengelola dengan tempat wisata Jembatan Buntu.

Baca Juga :

Indahnya Wisata Eling Bening ungaran, Ambarawa Semarang

 

Menikmati Indahnya Panorama Wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang


Tak hanya itu saja destinasi, wisata ini juga menawarkan panorama alam yang begitu indahnnya dan pasti akan membuat mata siapa saja yang berada ditempat tersebut merasa takjub akan keindahan alam yang telah diberikan tuhan kepada kita semua.

Selain itu juga jika kalian berada ditempat ini kalian akan bisa sejenak meninggalkan atau merefresh kegiatan rutin yang selama ini kalian lakukan seperti bekerja setiap hari atau belajar setiap hari atau juga dari hiruk pikuk keramaian kota yang begitu melelahkan. Jadi kalian bisa sejenak menyegarkan otak ataupun mata kalian pastinya.


Lokasi Wisata Jembatan Buntu Batang


Untuk lokasi dari destinasi wisata jembatan layang itu sendiri terletak di suatu desa bernama Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tenga.

Rute menuju Wisata Jembatan Buntu Batang


Untuk dapat menuju ke wisata tersebut apabila kita dari jalan pantura kita dapat berhenti di SD Sengon Subah yang berada di utara jalan pantura. Tepat disebelah SD Sengon Subah terdapat sebuah gang masuk keutara, kita bisa mengikuti jalan itu terus sampai menjumpai papan petunjuk menuju ke destinasi wisatab Jembatan Buntu dan ikuti saja papan petunjuk tersebut.

4 comments

  1. Jadwal bola malam ini akan ada Prediksi Bola Vitebsk vs Slavia Mozyr 03 Mei 2020 yaitu Liga Belarus. Dalam Prediksi Liga Belarus kali ini https://hasilbola.vip akan berikan GRATIS Prediksi Jitu tentunya. Yuk hubungi Whatsapp & Telegram 0812-2222-995

    ReplyDelete