Sunday 26 February 2017

Yang Sedang Hits di Boyolali - Rumah Terbalik

Wisata Boyolali , Kabupaten Boyolali dalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Yang memiliki pusat administrasi berada di Kecamatan Bo... thumbnail 1 summary
Wisata Boyolali, Kabupaten Boyolali dalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Yang memiliki pusat administrasi berada di Kecamatan Boyolali, dan letak Kabupaten Boyolali sekitar 25 km sebelah barat Kota Surakarta. Boyolali terletak di kaki sebelah timur Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang memiliki pemandangan sangat indah dan mempesona, makanya Boyolali ini sudah sangat terkenal bagi wisatawan baik domestik maupun negara asing atau internasional karena merupakan jalur alternative untuk pendakian gunung merapi dan gunung merbabu.

Tapi kali ini saya akan membahas tempat rekomendasi alternative untuk berwisata di Boyolali, tempat ini masih dibilang sangat baru karena baru buka di awal Februari 2017, tempat ini merupakan sebuah caffe atau tempat nongkrong bagi anak muda atau bias juga tempat berkumpul dengan keluarga. Cafee The Milk itulah nama tempat ini, tempat ini terletak berada di lokasi alun - alun kabupaten boyolali atau yang sekarang berubah nama dengan Alun – Alun Kidul Boyolali.
foto @Regrann from @rofiq_mooks

Awal mulanya tempat merupakan lahan parkir yang tidak terlalu menghasilkan.menjadi tempat yang lebih produktif. Maka ada ide dari pemilik untuk menyulap tempat tersebut untuk menghadirkan wahana baru yang saat ini sedang nge-hits yaitu rumah terbalikb seperti yang ada di rumah terbalik Wonogiri, dan didaerah lain, tetapi dengan konsep yang berbeda dan tentunya lebih menarik.
 foto lensaboyolali.ga

Jadi Untuk kalian para pecinta tempat – tempat unik yang ingin tampil beda dengan update Foto yang unik maka kalian wajib datang ke tempat ini, lokasinya berada di depan Caffe The Milk atau lebih tepatnya Parkiran Caffe The Milk dan akan ada kurang lebihnya 8 spot Ruangan Terbalik, yang bisa kalian eksplor untuk di bagikan kedunia media social (medsos) seperti facebook, instagram, twitter dan lainnya. Tentunya dalam rumah terbalik ini setiap spot ruangan memiliki keunikan tersendiri. Untuk biaya pada event ini anda akan di kenakan Terif Rp. 20.000,- dan buka setiap hari : Senin - Kamis Pukul 13.00-21.00Wib , Jumat-Minggu Pukul 10.00-22.00Wib dan untuk kalian yang membeli % buah tiket kalian akan mendapatkan 1 tiket gratis.
foto  imgrab.com


4 comments

  1. infonya menginspirasi gan, anti mainstream fotonya boleh dicoba kayaknya seru disana

    ReplyDelete
  2. kueren, kreatif hahaha, kirain editan. mantap yah boyolali.

    ReplyDelete
  3. Menarik tempatnya gan cuma sebagai seorang perantau saya belum punya dana buat kesana. bayarin saya dong gan? haha :D

    ReplyDelete
  4. Waah menarik gan jadi ngebet pengen kesana

    ReplyDelete