Monday 12 June 2017

Pesona Panorama Wisata Bukit Dhoho Indah (BDI) Kediri

Wisata Kediri –jika kita berkunjung ke Kabupaten Kediri, kurang lengkap jika kita tidak mengeksplor tempat wisatanya yang cukup beragam dan ... thumbnail 1 summary
Wisata Kediri –jika kita berkunjung ke Kabupaten Kediri, kurang lengkap jika kita tidak mengeksplor tempat wisatanya yang cukup beragam dan pastinya kece abis. Mungkin salah satu wisata yang sedang menjadi banyak perbincangan oleh para pengguna media social adalah tempat wisata Bukit Dhoho Indah atau sering juga disebut wisata BDI Kediri.

foto oleh Ig@agitatk

Tempat wisata Taman Bukit Dhoho Indah atau BDI ini memang akhir-akhir ini sedang hits dikalagan penguna media social seperti facebook, twitter, serta instagaram. Lokasinya yang menyuguhkan keindahan panorama alam serta memiliki konsep wisata Techno Edu Park ini lah yang menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata ini.

foto oleh Ig @agust8420


Selain itu wisata Taman Bukit Dhoho Indah atau BDI Kediri menawarkan fasilitas kolam pancing dan wahana alam lainnya. Tak hanya cukup disitu saja, diswisata ini juga sudah dilengkapi bebagai fasilitas wisata lain yang pastinya membuat tempat ini semakin hits.


Baca Juga
Wisata Istana Jambu Kediri Sekarang Menjadi Tempat Yang Instagramable Lho


Salah satunya fasilitas yang sedang menjadi andalan oleh para pengunjung adalah dengan adanya hammock gratis. Fasiltas hammock gratis ini sangat dimanfaatkan sekali oleh para pengunjung yang ingin merasakan sensasi bergelantungan di pohon.

foto oleh Ig @cahya.purnomo

Tak cukupsegitu saja fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola,melainkan adajuga fasilitasseperti outbound, wahana permainan anak, gazebo, serta stand warung makan. Sehingga tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan salah satu tempat wisata bersama keluarga atau teman – teman kalian.

Lokasi Bukit Dhoho Indah (BDI) Kediri


Untuk lokasinya dari Bukit Dhoho Indah atau BDI ini berada di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Rute Menuju Bukit Dhoho (BDI) Indah


Untuk rute menuju yaitu dari Kota Kediri kalian bisa menuju arah Nganjuk tepatnya menuju perempatan lampu merah pasar buah Banyakan, setelah itu belok ke kiri dan lurus saja melewati Desa Manyaran lalu Desa Tiron. Saat masuk Desa Tiron nanti ada papan petunjuk menuju Bukit Dhoho Indah atau BDI.

Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri


Wisata Bukit Dhoho Indah Kediri ini buka pada hari Selasa – Minggu, dan untuk hari Senin tutup. Untuk jam bukanya mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan untuk harga tiket retribusi masuknya sebesar Rp 5.000 per orang dan untuk biaya parkir kalianakandikenai tarif sebesar Rp 2.000 motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

10 comments

  1. doh, keren banget ane jadi pengen kesana gan

    ReplyDelete
  2. Bagus nih, hampir kayak top selfie pinusan kragilan

    ReplyDelete
  3. wahh kediri nih :D deket banget dong sama rumah saya hehe :D makasih mas :D

    ReplyDelete
  4. Kediri keren.,. Banyak wisata.. pengen hadir..

    ReplyDelete
  5. Nice post semangat ngeblognya gan!!!

    ReplyDelete
  6. Makin kesini makin banyak wisata yg bisa dikunjungi

    ReplyDelete