Thursday 14 December 2017

Indahnya Wisata Eling Bening ungaran, Ambarawa Semarang

Wisata Semarang – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia . Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara libura... thumbnail 1 summary
Wisata Semarang – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan kalian kali ini, apakah kalian sudah memiliki destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, jika belum nih admin punya artikel destinasi wisata yang sedang hits dan pastinya kece abis. Tempat wisata ini bernama wisata Eling Bening Ungaran Semarang.

foto oleh ig @ozils_88

Wisata Eling Bening Ungaran ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2015, tetapi semakin berkembangnya tempat wisata, maka tak heran jika wisata eling bening ungaran ini pun ikut berbenah dan menata kawasan wisatanyanya untuk menjadi tempat wisata yang kekinian.

Baca Juga :

Sehingga tak heran jika pada saaat ini tempat wisata eling bening ungaran ini masih menjadi salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi dan menjadi salah satu tempat wisata ungulan dari kota semarang.


https://tokoilmukita.bogspot.com

Tempat wisata eling bening ini memang sangat strategis, karena wisata eling bening ini berdekatan dengan objek wisata lainnya yaitu Rawa Paning. Banyak hal yang ditawarkan dari tempat ini seperti kita dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dengan deretan pegunungan, persawahan, kebun kopi, danau Rawa Pening. Adapula hal yang istimewaq ditempat ini karena kita bisa menikmati indahnya matahari tenggelam (sunset) atau saat terbit (sunrise).

foto oleh ig @ozils_88

Selain pemandangan yang indah, Kawasan Wisata Eling Bening ini juga menyediakan aneka fasilitas yang lengkap, dari restoran, kolam renang, meeting room, tempat outbound hingga camping ground. Terdapat juga archery area, children play ground, hill tracking area, stage ceremonial and shows hingga flying fox. Tempat parkirnya luas dan akses jalannya lebar. Juga menyediakan tempat untuk Pre Wedding.

Lokasi Wisata Eling Bening Ugaran Semarang

Untuk alamat dari wisata eling bening sendiri berada Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa Kabupaten Semarang.

Rute Menuju Wisata Eling Bening Ungaran Semarang

Rute atau jalan menuju Kawasan Wisata Eling Bening: Dari terminal Bawen ambil lurus saja ke arah Ambarawa. Setelah lampu merah traffic, tak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sebelah kiri jalan. Sampai ke Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tidak terlalu jauh, lokasi Eling Bening berada di sana.

4 comments

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete
  2. ◘ZEUSBOLA SITUS TERBAIK DAN TERPOPULER DI INDONESIA DAN MEMPUNYAI BERBAGAI MACAM GAME YANG BISA DI MAINKAN DENGAN DEPOSIT MULAI DARI 1OK DAN 1 USER D SAJA SUDAH BISA MAINKAN SELURUH GAME YANG ADA DI ZEUBOLA ◘

    BONUS PROMO
    •BONUS NEW MEMBER
    •BONUS ROLLINGAN
    BONUS EXTRA TURNOVER
    BONUS CASHBACK

    MELAYANI DEPOSIT PULSA DAN REKENING
    ♠FAST REPON 24 JAM♠

    ingin mengetahui info atau promo? lansung aja hubungi kami di Whatsapp : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)

    #DEPOSIT PULSA #DEPOSITMURAHMERIAH #BONUSREWARD #NEWMEMBER #CASHBACK #ZEUSBOLATERBAIK #SITUSJUDIONLINETERBAIK #POKERONLINE #JACKPOT #TURNAMEN #GIVEAWAY #CASINOONLINETERBESAR #TERPOPULER

    ReplyDelete