Saturday 25 February 2017

Yang lagi Hits Rumah Terbalik atau omah jungkir dari Wonogiri

Wisata Wonogiri , Di Kabupaten Wonogiri terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.. Di antaranya objek wisata Waduk Gajah Mungkur, ... thumbnail 1 summary
Wisata Wonogiri, Di Kabupaten Wonogiri terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.. Di antaranya objek wisata Waduk Gajah Mungkur, Wisata Pantai Nampu & wisata Gantole. Tetapi kali ini saya akan membahas tetang wisata di Waduk Gajah Mungkur yaitu rumah terbalik tetapi pengelola menamai dengan omah jungkir yang jika diartikan kebahasa Indonesia yaitu rumah terbalik. Hehe jadi muter-muter.

Langsung aja yuk kita bahas, Rumah jungkir ini terdiri terdiri dari empat ruang. Tiga ruang memiliki perabot yang terbalik 180 derajat. Satu ruang lagi hanya terbalik 90 derajat. Ruang pertama adalah sebuah ruang keluarga, ruang berikutnya adalah sebuah dapur yang ketiga ruangan toilet yang ruangan yang terakhir adalah sebuah warung mie ayam. Semua prabotan atau perlengkapan rumah yang ada dirumah terbalikk atau rumah jungkir dibuat semirip mungkin dengan aslinnya jadi sangat terlihat nyata saat di abadikan difoto.
 foto gubugkecilsangentung.net

Tenang saja untuk yang ingin mempunyai hasil foto yang maksimal ada satu petugas yang akan mengatur mengatur pose foto kalian jadi hasil foto kalian akan terlihat nyata. Untuk memasuki Omah Jungkir atau rumah terbalik ini, pengunjung hanya membayar Rp 5 ribu. Dan tiket memasuki obyek wisata Waduk Rp 7.600 tiap pengunjung. Terhitung sangat murahkan untuk sebuah obyek wisata.

  foto gubugkecilsangentung.net

Jadi bagi kalian yang sedang berada di Wonogiri atau tertarik untuk mencoba sensasi rumah terbalik langsung saja datang ke Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur pastinya kalian tidak akan kecewa, apa lagi bagi kalian para istagramer tempat ini haru kalian coba.

 foto wonogirikab.go.id

Untuk bisa menuju waduk gajah mungkur, para pengunjung bisa menuju arak kota Wonogiri dan dari kota, pengunjung bisa menuju arah Selatan. jarak PLTA gajah Mungkur berjarak sekitar 3 KiloMeter sedang Untuk bisa menuju Waduk Gajah Mungkur pengunjung bisa menuju arah selatan, setelah sampai papan PLTA Waduk Gajah Mungkur pengunjung belok kearah kanan , jarak Kota Wonogiri kearah Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur sekitar 6 KM. jika kalian masih binggung lihat google maps aja.

4 comments

  1. waduhh, itu cara foto nya gmna mas ?
    apa gk kebalik2 itunya, heheheh

    ReplyDelete
  2. Unik sekali rumahnya ya hehehe keren

    ReplyDelete
  3. Wahhh mantap neh, nice gan fotonya keren

    ReplyDelete
  4. hahaha lucu ni tempatnya,, jadi pengen punya fotonya.

    ReplyDelete