Wednesday 8 March 2017

Bukit Bintang Tempat Wisata Romantis Di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta

Wisata Wonosari, Jogja , Bukit Bintang Jogja atau warga sekitar sering akrab dengan istilah “BB” ini merupakan sebuah lokasi untuk melihat... thumbnail 1 summary
Wisata Wonosari, Jogja, Bukit Bintang Jogja atau warga sekitar sering akrab dengan istilah “BB” ini merupakan sebuah lokasi untuk melihat keindahan malam hari dari kota Jogja dengan lampu yang berkelip-kelip seperti halnya bintang dilangit. Bukit bintang jogja ini memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan dan sangat romatis, cocok sekali untuk kebersamaan dengan keluarga atau dengan orang terkasih.

Indahnya Lampu - lampu dari seluruh penjuru kota Jogja dapat terlihat terlihat jelas dari Bukit Bintang Jogja ini. Apalagi jika cuaca sedang bersahabat maka kalian juga akan di suguhi indahnya kilauan bintang-bintang di langit yang sangat indah dan tentunya menambah suasana menjadi lebih romantis.

 foto by (www.brobali.com)


Selain itu Bukit Bintang Jogja ini merupakan tempat favorit bagi para wisatawan untuk menikmati wisata malam yang berada di Kota Jogja, untuk sekedar bersantai atau menikmati suasana malam dari kota Jogja. Lebih lengkap lagi karena terdapat penjual jagung bakar dengan minuman kopi hitam panas, sehingga sangat cocok dinikmati saat kita berada di bukit bintang yang bersuhu lumayan dingin. Sebaiknya kalian datang kesini pada sore hari sebelum sunset terbenam, untuk dapat melihat matahari terbenam yang cukup menarik untuk dilihat.


Selain itu juga ada spot berfoto di Bukit Bintang Jogja yaitu di depan tulisan Gunungkidul Handayani. Tulisan besar ini memang disediakan oleh pemerintah daerah Gunungkidul sebagai icon dan juga salah satu obyek wisata di Gunungkidul.. Di Bukit Bintang ini juga terdapat beberapa restoran dan Hotel atau Penginapan. Jadi sebaiknya kalian memesan Hotel atau Penginapan yang berada disekitar lokasi Bukit Bintang Jogja. Kan setelah lelah sepanjang hari mengunjungi tempat – tempat wisata di Kota Jogja, maka akan sangat sempurna jika akhir malam disuguhi dengan pemandagan yang berbeda dan tentunya sangat romantis.

 foto by (jogjis.blogspot.com)

Lokasi Bukit Bintang Yogyakarta

Wisata Jogja Bukit Bintang ini Terletak di jalan Yogyakarta – Wonosari Km 16, tepatnya didaerah Pathuk, Gunungkidul Yogyakarta. Bukit bintang sendiri berada diatas perbukitan Pathuk, Gunungkidul. Karena keberadaannya diatas bukit sehingga cuacananya cukup lumayan dingin, semakin membuat suasana malam disini terasa indah dan romantis, cocok untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih

 foto by (jogjajalan2.com)

Harga Tiket Bukit Bintang Yogyakarta

Harga tiket ke Bukit Bintang ini Gratis alias free, karena spot untuk menikmati kota Jogja dari Bukit Bintang di malam hari ini berada didekat jalan raya, kalian hanya tinggal mencari tempat parkiran yang nyaman dan aman, yang telah disediakan. Kecuali jika kalian ingin merasa lebih nyaman lagi maka tidak ada salahnya jika kalian melihat keindahan jogja dengan berada di warung atau restoran serta hotel yang berada disekitar tempat tersebut. Kalian sesuaikan saja.

 foto by (deabloz.blogspot.com)

Rute atau Akses Jalan Menuju Wisata Bukit Bintang Yogyakarta

Ada beberapa rute yang bisa kalian gunakan. Jika posisi kalian dari Kota Yogyakarta maka kalian ambil saja jalan menuju Wonosari maka kalian akan bisa langsung berada di wisata bukit bintang. Kira – kira kalau dari kota Jogja hanya bisa ditempuh 45 menit saja. Ada juga rute menuju bukit bintang lainnya. Jika kalian dari arah Solo maka sebaiknya kalian gunakan rute alternatef menuju bukit bintang yaitu jika kalian sudah sampai di Prambanan dan ada pertigaan menuju Wonosari maka kalian gunakan saja rute atau jalan tersebut, kira-kira tidak sampai 30 menit jika kalian dari Prambanan

1 comment