Friday 31 March 2017

Bukit Hope Wisata Baru Di Karanganyar yang Instagramable banget

Wisata karanganyar – Karanganyar merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah, yang memiliki pusat administrasi berlokas... thumbnail 1 summary
Wisata karanganyar – Karanganyar merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah, yang memiliki pusat administrasi berlokasi di Karanganyar Kota, sekitar 14 km dari Kota Surakarta. Kabupaten Karanganyar sendiri memiliki tatanan geografis berupa dataran rendah, yakni lembah Bengawan Solo yang mengalir menuju ke utara, dan pegunungan yang berada dibagian timur.


Walaupun Kabupaten Karanganyar tidak terlalu memiliki geografis yang luas, akan tetapi di Kabupaten Karanganyar ini banyak terdapat destinasi wisata yang menari, keren, dan pokoknya instagramable baget. Salah satu destinasi wisata yang masih sangat baru adalah wisata bukit hope.


Wisata bukit hope tersendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang masih sangat baru dan belum banyak yang tau. Meskipun tempat wisata ini dibilang masih baru akan tetapi segala fasilitas pendukung bagi para pengunjung sudah tersedia dengan komplit di Wisata bukit hope ini.

Para pengunjung dapat mengeksplor setiap sudut tempat wisata ini dan menikmati indahnya panorama pegunungan. Selain itu juga Pengelola Wisata bukit hope telah menyediakan banyak spot-spot foto untuk para pengunjung yang senang berfoto seperti adanya rumah hobbbitnya. Setiap spot berfoto memiliki keunikan tersendiri, jadi saya sarankan untuk mencoba semua spot foto yang ada di Wisata bukit hope ini.


Baca Juga : 24 Tempat Wisata Baru di Karanganyar yang sedang hits



Karena tempat Wisata bukit hope ini masih baru, sehingga belum ada besaran retribusi resmi dari pengelola, tetapi pengunjung hanya akan membayar Rp 5.000 untuk biaya parkir kendaraan. Jadi bagi kalian para instragramable atau para pengguna media social (medsos) tempat ini sangat cocok untuk dimasukan kedalam destinasi wisata di Kabupaten Karanganyar.

Lokasi atau alamat Wisata bukit hope Karanganyar

Adapun tempat wisata bukit hope ini terletak Di Dusun Tawang, Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar. Lokasinya tersendiri berjarak sekitar 24 km dari pusat Kota Karanganyar dan jika ditempuh dengan kendaraan sekitar 45menitan.

Rute Wisata bukit hope Karanganyar

Rute yang bisa kalian gunakan jika dari Karanganyar adalah Ke arah tenggara di Jl. Alternatif Matesih/Jl. Desa Gedongan menuju Jl. Karangpandan-Matesih/Jl. TP. Joko Songo Tetap di Jl. Raya Matesih/Jl. TP. Joko Songo ke arahTunggulrejo, Ambil Jl. Jatiyoso-Matesih trus saja kearah tawangmangu terus dipertigaan margosantren belok kanan arah beruk dan Wonorejo. Tenang saja nanti adapapan petunjuk, tetapi jika masih bingung juga jangan ragu untuk bertanya atau buka google maps.

No comments

Post a Comment