Tuesday 14 March 2017

Panorama Wisata Bukit Mojo di Mangunan, Dlingo, Bantul

Wisata Bantul, Jogja, Wisata Bukit Mojo, mungkin nama tempat wisata di jogja yang satu ini masih jarang terdengar ditelinga kalian, dan juga... thumbnail 1 summary
Wisata Bantul, Jogja, Wisata Bukit Mojo, mungkin nama tempat wisata di jogja yang satu ini masih jarang terdengar ditelinga kalian, dan juga belum seterkenal seperti wisata kebun buah Mangunan ataupun hutan pinus dlingo yang akhir akhir ini sedang ngehits. Padahal wisata Bukit Mojo masih dalam satu kawasan dengan objek wisata tersebut dan memiliki panorama yang indah pula .

 foto by @bagoesnuriyawan1922

Wisata Bukit Mojo ini baru diresmikan sekitar tanggal 24 Juli 2016 lalu, jadi memang wisata Bukit Mojo ini masih tergolong lumayan baru, tetapi pengelola selalu memberikan pengembagan infastruktur dan fasilitas terbaik bagi para pengunjung. Ini bisa dibuktikan dengan adanya beberapa spot berfoto yang keren selain itu juga terdapat gardu pandang.

Peningkatan pengunjung yang datang setiap harinya semakin meningkat, ini semua juga tak lepas dari keseriusan para pengelola untuk memberikan kenyaman bagi para pengunjung, Selain itu peran media sosial (medsos) seperti istagram, facebook, twitter juga sangat membatu dalam memberikan informasi bagi para traveler untuk dapat mengeksplor wisata Bukit Mojo ini.

  foto by fb bukit mojo gumelem

Wisata Bukit Mojo ini menawarkan pesona panorama alam yang sangat indah, apalagi dipadukan dengan fasilitas yang menarik yang telah disediakan oleh para pengelola menjadikan Tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi baru berwisata di kota Jogja. Pemandangan yang ditawarkan di Wisata Bukit Mojo adalah keindahan Sungai, serta awan yang khas daerah mangunan dan pemandangan alam bukit bukit hijaunya. Selain itu kita juga bisa menikmati sunrise.

Lokasi Wisata Bukit Mojo Mangunan, Dlingo Bantul
Wisata Bukit Mojo ini terletak di Dusun Gumelem, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Lokasi wisata Bukit Mojo berada kira-kira 25 km dari arah Kota Jogja. Jika di tempuh kira – kira hanya memerlukan waktu 35 menitan saja

 foto by fb bukit putra jogja

Rute Wisata Bukit Mojo Mangunan, Dlingo Bantul
Adapun rute atau jalan menuju Wisata Bukit Mojo ini adalah
Jika kita dari arah kota Jogja, purworejo maupun Solo kalian ambil arah menujub Terminal Giwangan kemudian ambil Jalan menuju imogiri Timur lurus saja dan belok kiri dipertigaan imogiri jika sudah sampai pertigaan belok kanan ke arah Mangunan lurus ikuti jalan sajadan akan bertemu SD Kanigoro dan lihat papan petunjuk menuju Bukit Mojo..

Nah Jadi bagi jika kalian sedang mencari referensi berwisata di jogja masukkanlah Wisata Bukit Mojo Mangunan Dlingo sebagai daftar wisata kalian, karena kalian akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan cukup menarik di objek Wisata Bukit Mojo Mangunan Dlingo ini.

4 comments