Monday, 10 April 2017

Lokasi, Rute dan Harga Tiket untuk Wisata Jembatan Selfie Karanganyar

Hallo traveler bagaimana acara liburanmu kali ini. Apakah kalian belum memiliki daftar referensi tempat wisata ? kalo belum nih saya mempun... thumbnail 1 summary
Hallo traveler bagaimana acara liburanmu kali ini. Apakah kalian belum memiliki daftar referensi tempat wisata ? kalo belum nih saya mempunyai referensi wisata yang menarik dan sedang ngehits sekali didaerah Karanganya. Tempat atau destinasi wisata ini bernama tempat wisata jembatan selfie.

Tempat Wisata di Karanganyar atau wisata jembatan selfie ini terbilang sebagai tempat wisata yang masih sangat baru yang dimiliki Pemerintah Karanganyar. Tempat wisata ini memiliki prospek sebagai salah satu wisata andalan baru yang ada di Kabupaten Karanganyar pastinya.

foto by Ig @luqman_muaziz

Wisata Jembatan selfie sebelumnya bernama wisata Thuk Mangklung Indah (TMI), nama tersebut disematkan oleh warga sekitar, tetapi karena semakin banyaknya wisatawan yang datang dan akhirnya warga ingin memberi cirikhas ketempat wisata ini yang lebih akrab di telingga traveler atau para wisatawan dan lebih kekinian sehingga akhirnya tempat wisata ini diberi nama wisata jembatan selfie Thuk Mangklung Indah (TMI).

Baca juga : 24 Tempat Wisata Baru di Karanganyar yang sedang hits


Karena melihat prospek yang sangat baik, sehingga pengelola selalu ingin memberi kepuasan bagi setiap pengunjung dengan cara menambah fasilitas pendukung, serta menyediakan spot-spot untuk berfotoria. Karena sesuai dengan nama tempat ini yaitu wisata jembatan selfie sehingga penggellola menyediakan beberapa spot foto yang keren dan kece banget untuk berfotoria.
foto by Ig @jembatanselfie_tmi

Memang panorama alam disekitar juga sangat berpengaruh dan menunjang dalam perkembangan tempat wisata ini. Sehingga sudah tak heran lagi jika pengunjung yang datang di tempat wisata ini untuk menikmati panorama alam sikar, tetapi selain itu juga untuk berburu tempat-tempat baru yang bagus untuk berfoto. Karena di jaman modern ini berfoto di tempat wisata baru dapat dibagikan atau di upload melalui media social atau medsos seperti instagram, facebook, twitter dan lain-lain, sehingga akan memberikan referensi juga kepada teman-teman dimedia social kalian.

Objek wisata jembatan selfie ini mulai ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur dengan jam buka setiap hari pukul 08.00-18.30 WIB. Wisatawan cukup membayar Rp. 6000 per orang termasuk parkir untuk masuk kawasan alam itu. Selain jembatan, juga ada tiga rumah pohon.

foto by Ig @shint_pd

Lokasai Wisata Jembatan Selfie Karanganyar


Tempat wisata Jembatan Selfie teletakdi suatu di Desa yanga ada di Kabupaten Karanganyar. Lebih tepatnya berada di Dukuh Tempel, Desa Anggrasmanis, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar dan jika dari pusat Kabupaten Karanganyar berjarak sekitar 35km dan dapat diempuh dengan waktu kurang lebih 1jam.

 foto by Ig @cenill_288

Rute Menuju Wisata Jembatan Selfie Karanganyar

Jika kalian ingin menuju kewisata jembatan selfie Kabupaten Karanganyar kalian bisa ambil Ke arah tenggara di Jl. Alternatif Matesih/Jl. Desa Gedongan menuju Jl. Karangpandan-Matesih/Jl. TP. Joko Songo kemudian ambil arah ke Jl. Lawu/Jl. Raya Solo – Tawangmangu, Terus lurus ke Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, trus ambil Jl. Ngaroyoso-Kemuning, dan Jl. Trengguli dan ikuti papan petunjuk menuju Jembatan Selfie, Anggrasmanis, Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Atau jika masih binggung buka aplikasi google maps.

12 comments

  1. mohon maaf untuk konfirmasi foto ig@ yuli tu bukan di karang anyar....itu di ngawi.

    ReplyDelete
  2. Lokasi nya bagus buat para penikmat Fotografi neh

    ReplyDelete
  3. mantep.banget nih tempatnya, nice min

    ReplyDelete
  4. keren juga tempat wisatanya gan

    ReplyDelete
  5. Wajib datang ini mah keren banget gan

    ReplyDelete
  6. buat yang suka foto sma selfi tempat ni bisa recomendeed gan...thanks share nya

    ReplyDelete
  7. wah indah sekali gan pemandangan nya buat selfi :D

    ReplyDelete
  8. Njir, keren banget. Jadi pengen kesana!

    ReplyDelete
  9. Next trip tahun depan nih. Leh ugaa. Naisss

    ReplyDelete