Saturday 1 April 2017

Taman Wisata Kebun Bunga Sekar Lawu Ngargoyoso di Karanganyar

Wisata Karanganyat – daerah Karanganyar memang sudah sangat terkenal akan kekayaan alam serta kesuburan tanahnya. Selain itu Karanganyar ju... thumbnail 1 summary
Wisata Karanganyat – daerah Karanganyar memang sudah sangat terkenal akan kekayaan alam serta kesuburan tanahnya. Selain itu Karanganyar juga memiliki banyak tempat atau destinasi wisata unggulan yang sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal, maupun yang berasal dari daerah lain seperti jogja semarang dan lainnya.

Oh ya.! Jika kalian sedang berada di Karanganyar mungkin kalian sudah pasti tak asing lagi dengan tempat-tempat wisata unggulannya seperti wisata air terjun grojogan sewu, wisata gunung lawu dan wisata candi sukuh dan serta wisata lainnya.

foto by Ig @ikapramesthi7

Tetapi Selain itu Kabupaten Karanganyar juga memiliki banyak spot wisata alternative yang unik dan eksotik yang bisa dikunjungi dan dieksplor lebih jauh. Salah satu destinasi wisata alternative tersebut adalah Taman Wisata Kebun Bunga Sekar Lawu Ngargoyoso.

Tempat wisata ini bisa dibilang sebagai tempat wisata alternative bagi para pecinta fotografy dan instragramable baget, jadi foto-fotonya sangat cocok untuk di upload di Instagram atau media social (medsos) liannya seperti facebook dan twitter .

foto by fb Moyas

Taman Wisata Kebun Bunga Sekar Lawu Ngargoyoso sebetulnya merupakan kawasan budidaya bunga kristan milik Bapak Marso. Tetapi karena banyaknya minat dari para pecinta fotografy dan tempat – tempat baru yang ingin mengeksplor tempat ini, maka tempat ini juga dimultifungsikan sebagai kawasan wisata alternative bagi para wisatawan.

Tempat wisata ini berkiblat atau berkaca dari tempat wisata yang sudah ada di Kota Semarang, yang sudah sangat terkenal hingga kepenjuru daerah di Indonesia yaitu Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan.

foto by Ig @ndoro_ndari

Bunga-bunga yang berada di Tempat wisata Taman Wisata Kebun Bunga Sekar Lawu Ngargoyoso tidak pernah mengenal musim, tak seperti jenis jenis bunga-bunga lain yang ada. Jadi kalianyang ingin mengeksplor tempat ini kalian bisa datang kapan saja, sesuaikan saja dengan waktu luang kalian.

Taman Wisata Kebun Bunga Sekar Lawu Ngargoyoso ini menawarkan indahnya bermacam jenis bunga yang terhampar luas. Berbagai jenis dan warna warni bunga krisan yang ada di taman bunga ini mampu membius mata kita. Dan pastinya membuat kalian ingin cepat – cepat berfotoria dengan latar belakang bunga kristan.

foto by fb Moyas

Untuk mendapatkan foto ditempat ini kalian hanya perlu membeli bunganya saja atau memberi biaya seiklasnya, biaya tersebut difungsikan untuk mengantisipasi jika ada bunga yang rusak. Tapi jika kalian ingin melakukan foto pre weading maka kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp.50.000 dan nanti untuk bonusnya kalian akan mendapatkan 1ikat bunga.

Jadi Yuk mari yang pingin hits di media social (medsos) seperti instagram, facebook, dan twitter datanglah ketempat ini. Tempat wisata Taman bunga Ngargoyoso berada Di Desa Selorejo Rt 02 Rw 07 Kelurahan Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Kargnyar. Untuk rutenya adalah ambil arah ke wisata candi sukuh dari pertigaan lurus ada gang ke kiri lurus mentok rumah bpak marso.

foto by fb Moyas


3 comments

  1. Rutenya gimana ya, kok ga ketemu terus

    ReplyDelete
  2. Aduhh moyas dadi mbak hitsss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk share juga koleksi fotomu dan bisa tag ke FB ku

      Delete