Friday 7 April 2017

Wisata Alam Pohon Bintang Suroteleng di Boyolali yang eksotis dan sedang hits

Wisata Boyolali – hallo para travelers? Bagaimana acara liburan hari ini, apa kalian sudah memiliki jadwal destinasi tempat wisata yang pin... thumbnail 1 summary
Wisata Boyolali – hallo para travelers? Bagaimana acara liburan hari ini, apa kalian sudah memiliki jadwal destinasi tempat wisata yang pingin kalian kunjungi. Kalo belum nih saya kasih satu referensi tempat wisata yang keren dan kece banget. Kali ini tempat wisata yang seru berada di Kabupaten Boyolali. Apa sih nama tempat tersebut? Tempat wisata ini bernama wisata Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali.

foto by Ig @ov_e96

Wisata pohon bintang merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang menarik buat kalian kunjungi dan sangat cocok bagi para kalian pecinta fotografi untuk mengabadikan foto ditempat ini, dan juga yang pengin eksis di media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya tempat ini sangat rekomendet banget.

foto by Ig @karti_c70

Di Wisata pohon bintang ini kalian bakal disuguhi keindahan hamparan panorama alam nan hijau yang di padukan dengan kokohnya beberapa gunung. Selain itu dari lokasi ini kita juga dapat melihat keindahan alam Boyolali khususnya di Desa Suroteleng Boyolali, serta keindahan kota Boyolali yang mempesona.

Selain itu di puncak Suroteleng ini, kalian akan menemui sebuah gardu pandang, yang berfungsi sebagai tempat untuk melihat keindahan alam disertai hawa dingin nan sejuk, dengan kabut tipis, serta keelokan Gunung Merbabu dan Gunung Sindoro selain itu juga Nampak jelas kota Boyolali yang berbalut pepohonan hijau. Sangat cocok sekali buat kamu yang ingin selfie dengan background gunung dan alam sekitar.

foto by Ig @alin_wilona

Lokasi wisata Pohon Bintang Suroteleng berada berada di lereng Gunung Merapi sehingga kalian harus sedikit menyiapkan diri melewati medan rute yang cukup melelahkan. Meski jalan dan rute menuju wisata Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali sedikit melelahkan, namun ketika kalian sudah sampai dilokasi maka kalian tidak akan pernah lagi merasakan kelelahan, tetapi malah tidak sabar ingin langsung memgabadikan pemandangan yang indah di area sekitar.

foto by Ig @tiominarrira

Nah, jadi jika kamu sedang di Boyolali atau ada rencana mau ngetrip ke Boyolali, coba deh berkunjung ke puncak Suroteleng pasti pengalamanmu untuk ngtrip akan semakin bertambah karena disetiap tempat-tempat baru pasti akan mendapatkan pengalaman baru juga.

Lokasi wisata Pohon Bintang Suroteleng

Untuk lokasinya sendiri berada di sebuah di Desa yang terletak di lereng Gunung Merapi atau lebih pasitinya terletak di Desa Suroteleng, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Karena lokasinya yang berada di Lereng Merapi Sebaiknya Kalian Sedang berada dalam keadaan fit.

foto by Ig @luluatul_hidayah

RuteMenuju wisata Pohon Bintang Suroteleng

Untuk rute Pohon Bintang Suroteleng, kalian bisa menuju ke desa Suroteleng. Untuk desa Suroteleng sendiri, kalian bisa mengakesenya dari Cepogo dan Selo. Namun akan sedikit lebih mudah rute Pohon Bintang Suroteleng jika kalian melewati Cepogo karena jalan alternatif ke Selo tersebut melewati desa Suroteleng secara langsung. Untuk desa Suroteleng, tepatnya adalah berada di lereng Gunung Merapi.

3 comments

  1. Benar-benar sangat menarik... apa bisa digunakan untuk menginap juga?


    FRahmani
    ========
    NBDC

    --------

    ReplyDelete
  2. wah menarik banget nih wisatanya

    ReplyDelete