Friday 28 July 2017

Wisata Baru Brown Canyon Semarang Yang Keren dan Mirip Dengan Grand Canyon Amerika Serikat

Wisata Semarang - Memang akhir-akhir ini Kota Semarang sedang menjadi banyak perbincangan, karena di Kota Semarang terdapat salah satu Wisa... thumbnail 1 summary
Wisata Semarang - Memang akhir-akhir ini Kota Semarang sedang menjadi banyak perbincangan, karena di Kota Semarang terdapat salah satu Wisata Baru yang sedang ngehits dan pastinya kece banget. Sampai – sampai tempat ini di banding-bandingankan dengan wisata Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat.

foto oleh Ig @ronnyang

Sebenarnya tempat ini merupakan suatu bekas tambang pasir yang sangat luas, tetapi menyisakan suatu tebing-tebing yang sangat indah untuk dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto.


Baca Juga
Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan wisata alam semarang
Keren Nih Kampung Pelangi di Semarang Yang Lagi Hit Banget dan Instagramable



Maka tak heran jika banyak para pengunjung yang merasa tertarik untuk berkunjung ketempat ini, karena melihan keindahan yang banyak dibagikan di berbagai media social seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

foto oleh Ig @aisahbibi

Ada juga beberapa fotografer professional yang melakukan sesi berfoto dengan latar belakang tebing-tebing yang menjulang tinggi dan seakan-akan berasa seperti berada di grand canyon yang ada di Amerika Serikat.

Karena meliah antusias dari banyaknya pengunjung sehingga pengelola sedang berusaha untuk menyediakan fasilitas pendukung untuk menjaga kenyamanan para pengunjung pastinya.

foto oleh Ig @mhd.ilham19

oh iya, karena sesuai dengan namanya, maka daerah ini didominasi dengan warna tanah kecoklatan yang sangat indah untuk diabadikan. Tetapi karena letaknya yang berada di lapangan terbuka jadi saya sarankan untuk membawa penutup kepala seperti topi atau paying.

Rute Menuju Wisata Brown Canyon Semarang


Untuk rute yang bisa kalian gunakan jika kalian dari arah Solo, Yogya dan Semarang atas langsung saja kalian menuju arah kampus Undip Tembalangsetelah itu lanjut ke Jalan Banjarsari Raya, dan arahkan kendaraan Anda menuju Sigar Bencah. Dari sana, kalian lurus saja nanti akan bertemu Desa Rowosari , dan lokasi dari Brown Canyon masih dalam satu wilayah desa Rowosari.

Lokasi objek wisata Brown Canyon Semarang


Untuk lokasi dari tempat wisata ini berada di Desa Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Atau jika kaian ingin tau lokasi pastinya kalian bisa lihat di Google maps.

7 comments

  1. wihh bagusnya tempat itu jadi pengn kesana

    ReplyDelete
  2. Bagus banget tempatnya.
    Instagram-able banget buat foto-foto
    :D

    ReplyDelete
  3. semarang mana nih gan,ane jg sekitaran semarang soalnya

    ReplyDelete
  4. Ini deket daerah salak kedungmundu gan? Soalnya kecamatan tembalang

    ReplyDelete
  5. keren sekali nhe,kalau ada waktu mampir ya sob http://www.duniacerita.com

    ReplyDelete
  6. Waduh, telat baca deh. Baru aja pulang dari Semarang :" Kapan-kapan mampir sini deh. Bookmark dulu. Thank you infonya

    ReplyDelete