Friday 4 August 2017

7 Objek Wisatan Di Medan Yang Wajib Kalian Kunjungi

Tempat Wisata Keren Di Medan Medan merupakan sebuah ibu Kota Provonsi Sumatera Utara, dan merupakan tiga besar kota Metropolitan di Indon... thumbnail 1 summary
Tempat Wisata Keren Di Medan Medan merupakan sebuah ibu Kota Provonsi Sumatera Utara, dan merupakan tiga besar kota Metropolitan di Indonesia maka tak salah jika medan pasti banyak memiliki tempat wisata yang indah nan eksotis, karena luas daerahnnya itu maka banyak surga dunia yang ada didalamnnya untuk itu semakin rajin kita mengeksport alam medan atau Sumatra Utara ini pasti segala jenis pariwisata dapat menarik wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara/ turis internasional. 

1. Cagar Alam Sibolangit 
Karena sesuai dengan namannya Cagar Alam maka tempat wisata ini sangat di dijaga baik dan dilindungi oleh pemerintah. Tetapi bagi kalian yang setiap harinnya sudah penat dengan keramaian dikota dan melakukan pekerjaan yang membuat badan lelah maka salah satu tempat ini dapat menjadi salah satu tempat referensi wisata di kota medan. karena apa? Karena Tempat yang menawarkan suasana alam yang masih alami dan udara yang menyejukkan. Jadi jangan sampai lupa untuk menjadikan tempat ini sebagai referensi wisata di Kota Medan. Lokasi wisata ini berada di Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang.
Cagar alam Sibolangit (Ig : wisataindonesia_id)

2. Pulau Samosir 
Ini juga merupakan salah satu destinasi wisata yang berada dikota Medan dan juga sudah terkenal dikalangan wisatawan domestic maupun internasional. Pesona pulau samosir yang indah dan yang terletak ditengah danau toba inilah yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk ber kunjung. Bagi kalian yang datang dipulau ini pasti tidak akan menyesal karena banyak terdapat segala jenis cendera mata khas medang dari baju, aksesoris serta barang- barang yang lain. 
Keindahan Pulau Samosir (pegipegi.com)

3. Air Terjun Sigura-gura 
Air terjun sigura – gura ini masih sama dengan tempat wisata sebelumnnya yaitu masih disekitaran danau toba jadi tidak salah jika air terjun di bilang salah satu air terjun terindah yang ada di Indonesia karena memiliki struktur air terjun yang sangat curam danair yang sangat deras serta terdiri dari beberapa air terjun bagi kalian yang suka dengan wisata alam maka air terjun ini menjadi salah satu destinasi liburan dikota medan.

KeunikanAir Terjun Sigura-gura foto oleh Ig @arini_tarigan

4. Istana Maimun 
Istana Maimun merupakan bangunan peninggalan dari Kerajaan Deli, Istana Maimun ini juga merupakan bangunan sejarah yang berada di kota medan dan menjadi salah satu icon kota medan yang terkenal. Bangunan yang identik dengan warna emas dan memiliki koleksi benda – benda bersejarah dari kerajaan Deli. Jadi jangan sampai lupa untuk menjadikan tempat ini sebagai referensi wisata di Kota Medan. Lokasi dari salah satu kota medan ini berda di Jalan Brigjen Katamso, Medan. 
Megahnnya Istana Maimun (Ig : @wawiwaf)

5.Danau Toba 
Danau Toba ini merupakan salah satu danau tekno-vulkanik yang berada di Sumatera Utara dan juga danau yang terbesar di Indonesia. Karena merupakan danau tekno-vulkani maka banyak peneliti dari internasional yang datang untuk menelitil lebih dalam tentang danau toba tersendiri. Tetapi diluar itu semua danau toba merupakan salah satu danau terindah dan tereksotik di Indonesia maka tak tak heran jika danau ini memiliki daya tarik bagi para wisatawan domestic atau internasional untuk datang ketempat ini. danauToba juga sering dijadikan ikon atau ciri khas Kota Medan, Lokasi danau toba sendiri berada di Kabupaten Samosir.

 keindahan Danu Toba ( Ig @favianagung)

6. Air Terjun Telaga Sibolangit 
Nah masih dalamsatu tempat yang sama dengandestinasi wisata di Medan sebelumnnya tempat ini masih berada Durin Sirugun, Kec. Sibolangit, Deli Serdang yang lokasinnya tidak jauh dengan Cagar alam Sibolangi. Keunikan dari air terjun ini yaitu karena ada dua sisi warna air terjun dan dan setiap sisi mata air memiliki temperature yang berbeda yaitu warna air yang putih memiliki temperature yang dingin sedangka nuntuk yang biru memiliki temperature sedikit hangat. Jadi jagan sampai lupa untuk menjadikan tempat ini sebagai referensi wisata di Kota Medan.
Indahnnya Air Terjun Telaga Sibolangit (Ig : @januari_valdi23)

7. Hillpark Sibolangit 
Untuk anda yang tidak sempat atau terkendala waktu maka ada referensi wisata lain di Kota Medan yaitu Hillpark Sibolangit. Wisata di Kota Medan yang satu ini merupakan taman bermain air terbesar di Kota Medan dengan beragam wahana yang ada dan pastinnya menarik buat kalian untuk mengisi hari libur atau akhir pekan untuk berkumpul dan menyennagkan keluarga tercinta. Tetapi untuk saat ini Hillpark Sibolangit Hanya buka di Hari Sabtu/Minggu & Hari libur Nasional dengan Tiket masuk Rp. 10,000,- / Orang dan Tiket Terusan Rp. 45,000,- / Orang + pintu masuk + 15 x bermain di wahana permainan 

penuh keceriaan di Hillpark Sibolangir (Ig : @meicheng_togatorop)

7 comments

  1. mantap tempat wisata jadi kepengen ke sana saya

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan kalau ada rejeki, ingin pergi di cagar alam sibolangit untuk melihat suasana alam yang masih alami dan menghirup udara segar

    ReplyDelete
  3. wahh keren-keren nih tempat wisatanya, kali aja ada rezeki bisa kesana :D

    ReplyDelete
  4. cagar alam sibolangit air terjunnya keren banget di foto jadi penasaran

    ReplyDelete
  5. Wah saya dari dulu pengen min ke medan ketemu pacar LDR saya hehe :D

    ReplyDelete