Saturday 14 October 2017

Pesona Keindahan Wisata Bukit Sepikul Sukoharjo Yang Instagramable

Wisata Sukoharjo - Hay guys apakabarnarnya kalian, semoga selalu diberi kesehatan ya. Oh iya kali ini Wisata Indonesia kembali lagi akan me... thumbnail 1 summary
Wisata Sukoharjo - Hay guys apakabarnarnya kalian, semoga selalu diberi kesehatan ya. Oh iya kali ini Wisata Indonesia kembali lagi akan memberikan informasi destinasi wisata yang baru dan unik pastinya yang berada di daerah Sukoharjo. Tempat wisata ini memang sedang ngehits di daerah Sukoharjo dan sekitarnya, Langsung saja destinasi wisata ini bernama wisata Bukit Sepikul Sukoharjo.

foto oleh Ig @misbah.munir.69 

Wisata Bukit Sepikul Sukoharjo ini merupakan sebuah wisata alam yang berada di Sukoharjo yang memiliki panorama begitu indah nan eksotik. Apalagi jika di sore hari akan terasa sepesial menikmati suasana sunset dengan berlatarbelakang sebuah bukit yang gagah nan indah pastinya.

Baca Juga :
Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk ke Wisata Kutabawa Flower Garden Purbalingga 

Pesona Wana Wisata Bukit Ternadi Kudus yang sedang Hits


Wisata bukit sekipan ini memang akhir-akhir ini menjadi daya tarik bagi para pecinta traveler dan juga para pecinta fotografi, karena di tempat wisata bukit Sepikul ini menurut para pengunjung yang sudah mengeksplor berangapan bahwa wisata bukit Sepikul ini sangat instagramable. Sehingga banyak muda-mudi yang berkunjung dan berfoto ditempat wisata bukit Sepikul ini.

Selain itu di wisata bukit Sepikul ini kita bisa menikmati beberapa spot yang menarik seperti : Adanya Watu Jaran, Watu Kandang, Watu Tinggik, Watu Pawon, dan Watu Tumpuk, dan pastinya semua spot tersebut memiliki keunikan.

foto oleh Ig @hsn.haidar_ 

Jadi jangan lupa jika kalian sedang mencari tempat untuk traveling, bisa nih memasukan wisata bukit Sepikul ini sebagai destinasi yang bisa kalian kunjungi.

Lokasi Wisata Bukit Sepikul Sukoharjo


Untuk lokasi dari bukit Sepikul ini terletak di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Sepikul Sukoharjo


Untuk Tikel masuk wisata bukit sepikul ini sendiri untuk sementara ini tidak dipunggut baiaya akan tetapi kalian Cuma harus perlu membayar tiket parkir sebesar Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil, dan itu sudah menjadi biaya resmi untuk dapat menikmati wisata bukit sepikul ini.

Rute Menuju Wisata Bukit Sepikul Sukoharjo


Lokasi dari wisata bukit sepikul ini cukup mudah dijangkau, kalian cukup menuju arah ke Kota Wonogiri, nanti akan bertemu sebuah patung Kereta Nyi Roro Kidul, setelah itu tinggal berbelok ke arah kanan, terus saja hingga bertemu gerbang Objek Wisata Batu Seribu, setelah itu beloklah ke arah kiri sampai mendapati papan petunjuk arah menuju Bukit Sepikul nah anda tingal ikuti saja papan petunjuk tersebut.

2 comments