Wednesday 6 December 2017

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Kemit Forest Education Cilacap

Wisata Cilacap – Hai guys apakabar kalian kali ini,? Jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia , yaitu situs yang membahas tentang destinasi-... thumbnail 1 summary
Wisata Cilacap – Hai guys apakabar kalian kali ini,? Jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia, yaitu situs yang membahas tentang destinasi-destinasi wisata menarik di Indonesia. Kali ini Wisata Indonesia akan membahas suatu destinasi wisata yang sedang ngehits di daerah Cilapap. Yuk langsung aja simak artikel berikut ini.

foto oleh ig @sheinashe91 

Kabupaten cilacap mungkin selama ini belum begitu terekspos tentang wisata –wisatanya yang ada di wilayahnya. Tetapi siapa sangka sebenarnya banyak sekali destinasi wisata menarik yang terdapat di daerah Cilacap ini seperti Pulau Nusakambangan, Pantai Teluk Penyu dan yang sedang ramai diperbincangkan yaitu Wisata Kemit Forest Education.

Wisata Kemit Forest Education merupakan wisata yang menawarkan panorama alam dengan konsep ramah keluarga. Disini kalian dapat menikmati wahana permainan dengan konsep foto panorama, outbond, area memacu adrenalin, playground anak hingga wahana untuk melatih ketangkasan. Seperti; Ayun Gantung, Sepeda Udara, Flying Fox, Titian Tali, Swing Shakers, Playground, Kereta Anak, Panah, Paint Ball, Tangkap Ikan, Ketapel Angry Bird. Selain itu, juga ditempat inii menerima paket outbond baik untuk anak TK/PAUD, SD, SMP, SMA dan Umum.

Sesuai dengan namanya, di Lokasi Kemit Forest education Sidareja ini banyak dipenuhi dengan pohon pohon pinus yang menjulang tinggi. Udara sangat segar dengan pemandangan hijau, sangat cocok sekali untuk menikmati liburan bersama keluarga. Terlebih lagi ada banyak spot foto kekinian yang belum lama dibangun.

foto oleh ig @hannaapriliana2

Sehingga sangat mengundang penasaran bagi para wisatatawan yang belum pernah meneksplor tempat ini. Jadi jika kalian sedang berkunjung di Cilacap coba saja eksplor tempat ini pasti kalian tidak akan kecewa dengan alam dan fasilitas yang disediakan oleh pengelola.

Lokasi Wisata Kemit Forest Education Cilacap


Untuk Lokasi dari wisata Kemit Forest Education Cilacap ini berada di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

Rute Menuju Kemit Forest Education Cilacap


Untuk menuju ke wisata kemit Forest Education Cilacap jika kalian berada di Sidareja, kalian berjalan ke arah pertigaan Wringinharjo, kemudian belok kiri ke arah Karangpucung. Kurang lebih 20 menit, setelah itu sampai di pertigaan Ciotes kemudian belok kiri lagi menuju arah Desa Karanggedang.Tidak jauh, kemudian sampailah pada lokasi wisata Kemit Forest Education Cilacap.

Nah sekian dulu artikel Wisata Indonesia kali ini jagan lupa selalu kunjungi situs Wisata Indonesia dan jangan Lupa Share dan like fanspage Wisata Indonesia.

3 comments

  1. wahhhh asyik ya bisa sepedaandi atas pepohonan
    rental mobil jogja

    ReplyDelete
  2. Buka nya jam berapa ya ??
    Apakah ada penginapannya ???

    ReplyDelete
  3. ◘ZEUSBOLA SITUS TERBAIK DAN TERPOPULER DI INDONESIA DAN MEMPUNYAI BERBAGAI MACAM GAME YANG BISA DI MAINKAN DENGAN DEPOSIT MULAI DARI 1OK DAN 1 USER D SAJA SUDAH BISA MAINKAN SELURUH GAME YANG ADA DI ZEUBOLA ◘

    BONUS PROMO
    •BONUS NEW MEMBER
    •BONUS ROLLINGAN
    BONUS EXTRA TURNOVER
    BONUS CASHBACK

    MELAYANI DEPOSIT PULSA DAN REKENING
    ♠FAST REPON 24 JAM♠

    ingin mengetahui info atau promo? lansung aja hubungi kami di Whatsapp : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)

    #DEPOSIT PULSA #DEPOSITMURAHMERIAH #BONUSREWARD #NEWMEMBER #CASHBACK #ZEUSBOLATERBAIK #SITUSJUDIONLINETERBAIK #POKERONLINE #JACKPOT #TURNAMEN #GIVEAWAY #CASINOONLINETERBESAR #TERPOPULER

    ReplyDelete