Sunday 31 March 2019

Tempat Wisata Keluarga Dynasty Water World Gresik paling Baru

Wisata Dynasty Water World Gresik Dan Harga Tiket Masuk Wisata Dynasty Water World Gresik Dan Harga Tiket Masuk – Taman bermain air jadi... thumbnail 1 summary

Wisata Dynasty Water World Gresik Dan Harga Tiket Masuk


Wisata Dynasty Water World Gresik Dan Harga Tiket Masuk – Taman bermain air jadi satu diantara obyek wisata yang banyak dikunjungi terlebih ketika hari libur, sekarang ini terdapat beberapa sekali tempat bermain air yang ada di beberapa daerah seperti wisata Dynasty Water World yang ada di kota Gresik. Seperti waterpark yang lain, di tempat ini ada beragam wahana serta sarana yang dapat dipakai pengunjung untuk berseru-seruan.

foto oleh ig @Ichatludwig86

Tempat wisata yang ada di alamat Jalan Rantau I no 27-29, Manyar, Yosowilangun, Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini sesungguhnya baru saja diresmikan karna baru mulai resmi di buka pada tanggal 22 maret 2016, meskipun baru saja tetapi tempat ini telah jadi satu diantara tempat favorite orang-orang gresik serta sekitarnya untuk berwisata.

Sebagai daya tarik dari tempat ini adalah wahana di dynasty water world, waktu kamu ada di sana jadi bisa coba wahana permainan air yang di tawarkan seperti Kiddy Pool, Half Sized Olympic Pool, Futsal Air, Dynasty Jacuzzi, Lazy River, Racing Slide, Flush Bowl, Supajet, Raft Side serta yang lain, diluar itu ada juga sarana di dynasty water world salah satunya gazebo, restoran, gazebo omah apung serta banyak lagi.

Nah untuk yang bingung memastikan tempat untuk liburan jadi wisata dynasty water world dapat jadi pilihan menarik untuk dikunjungi berbarengan keluarga, kerabat atau rekan, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga tiket masuk dynasty water world gresik supaya bisa menyiapkan kepentingan seperti biaya sebelumnya masuk lokasi wisata itu.


foto oleh ig @tinajacobus.tw.tj

Sebelumnya dapat masuk serta coba beragam wahana yang di tawarkan pastinya beberapa pengunjung yang datang mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, nah di bawah ini adalah harga tiket masuk dynasty water world gresik paling baru.

Harga Tiket Dynasty Water World Gresik

  • Selasa s/d Sabtu Rp 25. 000
  • Minggu atau Tanggal Merah Rp 45. 000
  • Anak Dengan Tinggi di bawah 85 cm Rp 20. 000
  • Selasa s/d Sabtu (Rombongan Minimum 20 Orang) Rp 20. 000
  • Minggu serta Tanggal Merah (Rombongan Min 20 Orang) Rp 40. 000
  • Harga Setiap saat Bisa Berubah

Jam Operasional Dynasty Water World Gresik
Jam operasional atau jam buka dynasty water world gresik di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 09. 00-17. 00 WIB.

1 comment

  1. ◘ZEUSBOLA SITUS TERBAIK DAN TERPOPULER DI INDONESIA DAN MEMPUNYAI BERBAGAI MACAM GAME YANG BISA DI MAINKAN DENGAN DEPOSIT MULAI DARI 1OK DAN 1 USER D SAJA SUDAH BISA MAINKAN SELURUH GAME YANG ADA DI ZEUBOLA ◘

    BONUS PROMO
    •BONUS NEW MEMBER
    •BONUS ROLLINGAN
    BONUS EXTRA TURNOVER
    BONUS CASHBACK

    MELAYANI DEPOSIT PULSA DAN REKENING
    ♠FAST REPON 24 JAM♠

    ingin mengetahui info atau promo? lansung aja hubungi kami di Whatsapp : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)

    #DEPOSIT PULSA #DEPOSITMURAHMERIAH #BONUSREWARD #NEWMEMBER #CASHBACK #ZEUSBOLATERBAIK #SITUSJUDIONLINETERBAIK #POKERONLINE #JACKPOT #TURNAMEN #GIVEAWAY #CASINOONLINETERBESAR #TERPOPULER

    ReplyDelete