Friday 18 October 2019

HeHa Sky View Tempat hits terbaru di Jogjakarta

Wisata Jogja – Hai guys apakabar kalian kali ini,? Jumpa lagi dengan situs  Wisata Indonesia , yaitu situs yang membahas tentang destinasi-d... thumbnail 1 summary
Wisata Jogja – Hai guys apakabar kalian kali ini,? Jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia, yaitu situs yang membahas tentang destinasi-destinasi wisata menarik di Indonesia. Lama nih gak bahas tempat tempat baru, Ok jadi Kali ini Wisata Indonesia akan membahas suatu destinasi wisata yang sedang ngehits di daerah Jogja nih. Yuk langsung aja simak artikel berikut ini.

Gambar : Ig @jogja

Kalau ngomongin jogja memang tidak pernah ada habisnya dan tak pernah ada bosannya, pasti ada saja yang menarik untuk dibahas, salah satunya ya tempat wisata yang lagi hits yang bernama HeHa Sky View.


Oke yang penasaran dengan tempat ini yuk tetap simak artikel berikut ini sampai habis ya biar kalian tau dimana lokasinnya dan berapa sih harga tiket masuknnya.

Sebelum masuk kelokasi dan berapa harga tiket masuk yuk kita cari tau apaan sih HeHa Sky View itu,? Jadi HeHa Sky View ini merupakan wisata yang berada  diketinggian yaitu wisata dengan konsep pemandangan lampu kota jogjakarta serta spot - spot kece dan pasti sangat bersahabat dengan kalian yang suka upload gambar di media sosial. banyak spot kece yang ditawarkan dalam tempat ini salah satunya spot tangga panjang yang langsung menghadap ke daerah Jogjakarta selain itu banyak spot lain yang pastinya menarik untuk di eksplore.


Lokasi HeHa Sky View :
Untuk Lokasi dari wisata HeHa Sky View ini berada daerah Gunung Kidul, tepatnya didaerah Pathuk atau bagi yang belum tau tempat ini masih diwilayah dengan wisata Bukit Bintang. jika kita dari pusat kota Jogja mungkin bisa ditempuh dengan waktu 45 menit.

Harga Tiket Masuk HeHa Sky View :
Untuk harga tiketnya tersendiri pastinya sangat bersahat dengan kantong kita, karena harga tiketnya itu sendiri kurang lebih hanya sekitar Rp 10.000 (Sepuluh ribu rupiah), pasti sangat terjangkau sekalikan dan kalian dijamin tidak akan pernah rugi dengan spot tempat ini.

oke sekian dulu artikel kita kali ini, semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang sedang mencari info tentang tempat wisata HeHa Sky View ini.

8 comments