Friday 3 February 2017

Wisata jogjakarta terbaru yang lagi jadi pembicaraan

d Yogyakarta, kalo kita bicara tentang kota ini pasti tidak pernah ada habisnya serta tidak pernah ada bosannyakan.?   Karena dikota yang ... thumbnail 1 summary
d
Yogyakarta, kalo kita bicara tentang kota ini pasti tidak pernah ada habisnya serta tidak pernah ada bosannyakan.?  Karena dikota yang memiliki Identitas  istimewa ini memang sangatlah mengambarkan dengan segala yang ada di dalamnya mulai dari tempat wisatanya yang tidak pernah ada habisnya bahkan bukannya berkurang malah semakin banyak spot-spot wisata yang baru. Hal ini sangatlah positif bagi  pengembangan masyarakat serta desa disekitarnya. Ok dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata dijogja yang sedang popular serta paling baru dikalangan traveler, yang suka memburu spot-spot untuk berselfiria serta melepas rasa penat setelah melakukan aktifitas sehari-hari.

1. Hutan Mangrove Pantai Congot
Kalian semua pasti sudah hafat dengan wisata-wisata pantai yang ada dijogjakartakan, malah terkadang kalian merasa bosan dengan pantai – pantai yang ada, tapi tenang mulai saat ini kalian bisa gembira dengan adannya wisata pantai yang berbeda dengan pantai lainnya dijogjakarta karena terdapat wisata baru yaitu Hutan Mangrove Pantai Congot.
Sesusai namannya lokasi dari wisata ini bertada di pantai congot. Dengan suasana wisata yang baru ini kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan wisata pantai saat ini dan pastinnya kalian akan merasa berlama – lamaan dilokasi ini
Hutan Mangrove Pantai Congot (pic.twwiter.com)

2.       2. Kebun Buah Mangunan
Kebun buah manggunan Ndlinggo ini merupakan tempat yang sedang hits atau popular dikalangan traveler serta sedang popular di media social. Tidak seperti namannya kebun buah manggunan ini tidak hanya merupakan sebuah kebun buah semata karena disini kalian juga memiliki banyak tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersantai serta  berfoto – foto, karena pihak pengelola telah menyediakan macam-macam spot untuk berfoto yang bagus dan pastinya akan membuat iri teman kalian yang melihatnya. Kebun buah manggunan ini terletak di Imogiri yaitu sekitar 24km dari pusat kota jarak tempu kira-kira hanya 45 menit dari pusat kota jogjakarta



kebun Buah Mangunan (facebook.com)
3.        3. Kali Biru
Yang satu ini juga merupakan satu destinasi wisata baru yang lagi ngetren di daerah jogja. Kali biru merupakan suatu kawasan dataran tinggi yang berada di KabupatenKulonprogo tepatnya di Kecamatan Kokap.
Untuk mencapai ketujuan kita perlu tenaga yang lumayan untuk bisa kesana karena jaraknnya yang berada Kabupaten Kulonprogo yang kira-kira jaraknya apabila kita tampuh dengan kendaraan motor dari pusat jogja sekitar 1,5 jam. Tetapi apabila kita sudah sampai ditujuan akan terbayar semuanya.
Karena keindahhannya kita berasa dibawa kehutan Amazon, karena dari puncaknnya kita bisa melihat aliran sunga seperti i yang berada dihutan amazon tak hanya itu karena letaknnya yang berada didataran tinggi maka sudah jelas udara yang ada disekitar sangatlah menyegarkan. Stali tiga uang  karena letaknnya yang berada diatas waduk sermo maka sebelum kita sampai diatas kita bisa mampir/ istirahat terlebih dahulu diwaduk sermo.

Daerah wisata Kali Biru (pegipegi.com)
4.       4. Rakit Cinta Waduk Sermo
Setelah kita membahas banyak tentang kalibiru nah lebih baik kita bahas satu lagi dari tempat wisata baru yang ada dijogja atau lebih tepatnnya yang berada di Kabupaten Kulonprogo. Teman-teman pasti masih asing atau malah baru dengar tentang rakit cinta yang berada di waduk sermo ini karena tempat yang masih baru.
Tempat baru ini sangat bagus untuk melakukan foto-foto apalagi kalo dijadikan foto preweding pasti  akan sangat berkesan karena lokasinnya yang sangat unik. Letaknnya yang berada di waduk sermo maka tidak sulit untuk menemukan posisi tempat ini.
Rakit Cinta Waduk Sermo (imgrum.net)
5.       5. Kedung Pedut
Kedung pedut merupakan wisata alam air terjun yang berada di Kulonprogo, tempat ini bisa dibilang masih baru karena belum terlalu banyak yang dating kesini. Bagi kalian-kalian yang suka dengan tantangan kalian bisa langsung mandi atau hanya sekedar bermain air saja tetapi pastinnya akan sanggat mengesankan.
Lokasi kedung pedut ini berada di Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo. Tempat yang apik ini pastinnya akan membuat teman-teman dimedia social kalian bakalan iri apabila kalian jadikan foto kalian di tempat ini. 
Kedung Pedut Kulonprogo (catatannobi.com)
6.       6. Benteng Takesi / The Lost World Castle
      Saat ini kita bias merasakan suatu game yang pernah  heboh ada dijepang  yaitu game benteng takesi, kalian pasti sangatlah ingat tentang tayangan televise ini. Nah sekarang benteng takesi telah hadir di daerah jogja tetapi benteng takesi disini bukanlah suatu game seperti yang ada di daerah asalnya atau yang ada televise tetapi benteng takesi disini merupakan tempat tujuan wisata baru yang ada dijogjakarta. Letaknya berada di kawasan lereng Gunung Merapi, Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan. Benteng ini merupakan susunan dari batu magma yang dihasilkan dari erupsi gunung berapi tetapi karena keunikannya sekarang banyak orang yang mulai berdatangan untuk melihat keindahan banguinan tersebut.
  Benteng Takesi / The Lost World Castle(kompasiana.com)
7.     7. Teebing Breksi
Nah satu lagi tempat wisata yang sedang naik daun di Jogjakarta, tempat wisata ini memang terbilang masih baru tetapi dikalangan media social wisata ini sudah sangat banyak dibicarakan orang – orang karena tempat ini memiliki sesuatu yang unik dari tempat wisata yang lainnya.
Tebing Breksi nama tempat wisata ini memang sangat unik dilihat dari asalnnya wisata ini memang merupakan sisa hasil tambang dari warga sekita, tetapi karena keunikkannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta penjelajah tempat – tempat baru.
Tebing Breksi Dusun Groyokan (yopiknik.com)
Tebing Breksi ini berada di Dusun Groyokan Desa Sambirejo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. untuk menuju Tebing Breksi juga sangat mudah dijangkau karena terletak di jalur utama Prambanan Piyungan  sebelum sampai ke komplek Candi Ijo.

43 comments

  1. Keren Pemandangannya gan

    ReplyDelete
  2. jadi pengen berlibur ke jogja nih

    ReplyDelete
  3. Jd pengen liburan kesana gan

    ReplyDelete
  4. Yogya memang 'gudangnya' tempat wisata unik dan indah

    ReplyDelete
  5. keren-keren om, jadi pengen kesana :D

    ReplyDelete
  6. Tempatnya keren - keren gan. Jadi pengen kesana

    ReplyDelete
  7. Dan saya merindukan jogja, banyak yang baru dsna, thx gan

    ReplyDelete
  8. Wah mantap gan saya lagi cari spot buat foto makasih informasinya

    ReplyDelete
  9. pernah liburan ke jogja dulu waktu tahun 2013 selama seminggu, tapi kayaknya belum pernah sampe ke satu pun yang ada di list itu... jadi pengen ke jogja lagi :D

    ReplyDelete
  10. Sayang ane di aceh gan, jauh wkwk

    ReplyDelete
  11. wah udah sering ke jogja sih cuman ya gitu banyak yg belum terjelajahi , bookmark buat kedepannya hehe

    ReplyDelete
  12. haduh nyesel kemain ke jogja gak main kesini :(

    ReplyDelete
  13. Pengen kesana tapi gak tau kapan hem

    ReplyDelete
  14. Kayaknya hutan mangrove yg paling bagus nih, nabung dulu deh

    ReplyDelete
  15. Semuanya bagus buat foto-foto pengen kesana XD

    ReplyDelete
  16. wahhh keren, jadi pengn kesana waktu ke jogja belum pernah sampe kesana

    ReplyDelete
  17. Bookmark dulu ah, kali aja nanti ke jogja

    ReplyDelete
  18. pengen kesana, kumpulin duit dulu ah

    ReplyDelete
  19. keren2 tempatnya gan,jadi pengen kesana hehe xD.nice info gan :)

    ReplyDelete
  20. Sekalian harganya bang biar gak pusing akan biaya

    ReplyDelete
  21. Kyknya keren yg no.2 pingin kesana..

    ReplyDelete
  22. Kali biru patut dicoba nih kanyaknya :)

    ReplyDelete
  23. Wah keren keren semu nampaknya gan

    ReplyDelete
  24. sekarang Jogja banyak tempat wisata yang baru ya, udah lama gak pernah ke jogja lagih, jadi kepengen ke Benteng Takesinya Jogja

    ReplyDelete
  25. jadi pengen liburan lg ke jogja, skrg udah banyak tmpat baru ya.
    keren-keren banget tempat nya

    ReplyDelete
  26. Wahhh makin jos nih yogyakarta. Udah 6 tahunan gak kesana.

    ReplyDelete
  27. Kayaknya romantis tuh kalau ke rakit cinta. Makasih ya gan infonya

    ReplyDelete
  28. Keran ya, insaya allah kapan kapan saya mau ke jogja deh plus mencicipi kuliner kulinernya

    ReplyDelete
  29. Artikelnya mantul mantap betul...untuk wisata jogja kami menyediakan paket wisata bisa kunjungi web kami romantistour.com di jamin harga murah dan bersahabat :)

    ReplyDelete
  30. Mari kakak sewa motor matic jogja cuma 50 ribu

    ReplyDelete
  31. Terima kasih gan atas informasinya, kami juga ingin meinfokan beberapa informasi lainnya KLiK Disini

    ReplyDelete