Tuesday 21 March 2017

Destinasi Tempat Wisata Rumah Hobbit Jogja Serasa Sedang di Film Hollywood

Wisata Bantul, Jogja , Memang jika kita bicara tentang spot destinasi wisata di kota Jogja memang tidak pernah ada habisnya. Kota yang memil... thumbnail 1 summary
Wisata Bantul, Jogja, Memang jika kita bicara tentang spot destinasi wisata di kota Jogja memang tidak pernah ada habisnya. Kota yang memiliki julukan kota pelajar ini memang selalu memberikan warna baru dalam bidang pariwisata. Salah satunya yang berada di selatan Jogja, lebih tepatnya Bantul, disana kalian akan menemukan banyak sekali destinasi atau tempat wisata baru yang unik nan eksotis.

Nah, yuk langsung saja kita simak salah satu destinasi wisata yang terletak di daerah Bantul Jogjakarta yang masih sangat baru dan pastinya, dan cocok sekali buat koleksi foto media social (medsos) kalian seperti instagram, facebook, twitter dan lain-lainnya. Pastinya foto-foto tersebut akan membuat teman kalian iri. Nah apa sih nama tempat tersebut? Nama wisata baru ini adalah Rumah Hobbit yang masih satu kawasan dengan wisata Seribu Batu Songgo Langit.

foto by Ig @jullyanfrianto

Tempat wisata Rumah Hobbit ini memiliki tempat yang sejuk dan menenangkan, karena lokasinya yang dikelilingi banyak pepohonan, sehingga kalian bisa menjadikan tempat wisata ini untuk menyegarkan diri dari sega aktifitas yang kalian jalani selama sepekan. Selain itu, ada beberapa spot yang sangat cantik untuk menghiasi koleksi foto medsosmu.

Selain itu Tempat wisata Rumah Hobbit ini bisa kalian masuki jadi seakan-akan kita berada seperti di film Hollywood. Wisata Rumah Hobbit ini masih satu kawasan dengan tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit sehingga banyak spot-spot menarik pastinya untuk dieksplor.

Baca Juga : Kerennya Objek Wisata Bukit Panguk Dlingo Jogja



Tempat wisata ini masih dibilang sangat baru jadi fasilitas sedang dalam pengembangan. Selain itu untuk retribusi Tiket masuknya belum ditetapkan secara resmi, hanya saja kamu harus bayar parkir sebesar Rp. 3.000/motor dan Rp. 10.000/mobil. Akses dan rutenya juga terbilang mudah.

foto by Ig @princessalen4

Lokasinya Tempat Wisata Rumah Hobbit Dlingo Bantul
Untuk lokasi dari Tempat wisata Rumah Hobbit ini berada di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogjakarta. Jika dari arah jogja berjarak sekitar kurang lebih 25km dan dapat ditempuh dengan waktu kira-kira 30 menit saja.

Rute menuju tempat wisata rumah hobbit Dlingo Bantul
Adapun rute atau jalan menuju Tempat wisata Rumah Hobbit ini adalah Jika kita dari arah kota Jogja, purworejo maupun Solo kalian ambil arah menuju Terminal Giwangan kemudian ambil Jalan menuju imogiri Timur lurus saja dan belok kiri dipertigaan imogiri jika sudah sampai pertigaan belok kanan ke arah Mangunan lurus ikuti jalan sajadan akan bertemu papan petunjuk Tempat wisata Rumah Hobbit ini. Atau kalian masih bingung, kalian bisa gunakan Google Maps.

11 comments

  1. Wisatanya sangat bagus dan keren, DK TOUR

    ReplyDelete
  2. Baby Spa Jakarta Pada satu titik, Moms mungkin ingin menenangkan diri dan relaksasi setelah seharian mengurus Si Kecil. Salah satunya, dengan pergi ke spa. Tetapi, spa ternyata ada juga yang diperuntukkan bagi bayi, lho!

    ReplyDelete