Monday 17 April 2017

Panorama Keindahan Wisata Bukit Gancik Selo Boyolali

Hai guys kemana acara liburanmu kali ini? Apakah kalian sudah memiliki kegiatan untuk mengisi liburan. Kalo belum nih saya punya destinas... thumbnail 1 summary
Hai guys kemana acara liburanmu kali ini? Apakah kalian sudah memiliki kegiatan untuk mengisi liburan. Kalo belum nih saya punya destinasi wisata yang sedang hist dan kece banget yang berada di Kabupaten Boyolali tempat wisata ini bernama wisata Bukit Gancik Selo Boyolali.

foto oleh Ig @derysuryo

Memag sudah tak diragukan lagi jika pesona alam Boyolali selalu menyajikan keindahan yang luar biasa. Seperti salah satunya ialah Wisata Bukit Gancik, tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di antara dua lereng gunung, yakni gunung merapi serta gunung merbabu Boyolali, tempat wisata ini merupakaan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata andalan dari Kabupaten Boyolali yang sedang menjadi perbincangan oleh para nitizeen di media social seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya.

Wisata Bukit Gancik Boyolali ini berada diketingian kurang lebih 2000 Mdpl sehingga sudah pasti suasan di tempat ini memiiliki udara yang menyegarkan, selaain itu wisata bukit gancik ini menyuguhkan pemandangan hutan yang hijau dengan jejeran dua buah gunung berapi serta panorama dari Kabupaten Boyolali.

foto oleh Ig @ulfa_ardiana_26_06

Karena sudah dikelola dengan sangat baik sehingga tempat ini memiliki banyak fasilitas yang sangat disukai oleh para pengunjung, salah satu fasilitas yang paling banyak diminati adalah fasilitas gardu pandang. Ya memang tempat ini sangat cocok sekali untuk diijadikan tempat berfoto atau bagi para penguna instagram sering dikenal dengaan istilah “instagramable” dengan berlatar belakang panorama alam yang sangat indah.


Baca Juga : Wisata Alam Pohon Bintang Suroteleng di Boyolali yang eksotis dan sedang hits


Selain itu di Bukit Gancik kalian tidak hanya bisa sekedar menikmati pemandangan alam, akan tetapi disini kita juga bisa berburu sunrise atau matahari terbit. Matahari terbit di Bukit Gancik tak perlu diragukan lagi keindahannya, tentu dengan syarat kalian harus datang di waktu yang tepat.

foto oleh Ig @wahyu_setyoko


Lokasi dari Wisata Bukit Gancik Selo Boyolali


Wisata Bukit Gancik ini berada di antara dua lereng gunung yakni gunung merapi serta gunung merbabu lebih tepatnya berada di Dusun Selo Nduwur, Desa Selo, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Rute Menuju Bukit Gancik Selo Boyolali


Jika kalian dari arah Jogja, Boyolali, Solo, kamu bisa mengikuti rute jalur SSB (Solo-Selo-Borobudur) dengan mengambil jalan melalui Desa Selo Tengah. Setelah kamu sampai di Desa Selo, ikuti saja petunjuk arah menuju Basecamp Gunung Merbabu via Selo hingga kamu sampai di lokasi.

 foto oleh Ig @anstrazzh

Harga Ticket Masuk Bukit Gancik


Untuk harga ticket masuk di wisata bukit gancik ini pengunjung hhanya akan dikenai tariif sebesar Rp. 5000/motor.
Nah sekianlah info mengenai wisata bukit gancik selo, boyolali. Mudah-mudahan berguna sebagai rujukan liburan anda

4 comments

  1. mantep bener bukit gancik selo boyolali gak kalah keren ama wisata bukit yang lain.

    ReplyDelete
  2. Wahh, masuk list wisata nih kalo singgah ke bayolali :)

    ReplyDelete
  3. Wow keren ya, Indonesia emg terbaik lah.. :)

    ReplyDelete