Sunday 7 May 2017

Keindahan Tempat Wisata Alam Lembah Semilir Karanganyar Yang Kece Dengan Adanya Spot Rumah Hobbit dan Gardu Pandang

Wisata Karanganyar – Memang Semakin hari semakin banyak sekali bermunculan tempat-tempat atau destinasi wisata yang sangat menarik untuk d... thumbnail 1 summary
Wisata Karanganyar – Memang Semakin hari semakin banyak sekali bermunculan tempat-tempat atau destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dan diekasplor. Seperti salah satunya yang berada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini yaitu tempat wisata alam Lembah Semilir yang berada di Desa Kemuning.

foto oleh Ig @isni_mandaningrum

Memang pada akhir-akhir ini tempat wisata yang memiliki sebuah spot dengan model gardu pandang memang sedang menjadi tempat wisata yang sedang banyak diburu oleh para traveler atau khususnya oleh para pengguna media social seperti facebook, Insatagram, Twitter dan lainnya.

Maka takhalnya dengan tempat Wisata yang ada di Lembah Semilir ini, yang juga memiliki berbagai macam spor gardu pandang yang unik dan pastinya Instagramable banget dan sangat cocok untuk dijadikan salah satu spot foto yang Kece.

foto oleh Ig @uswatun_nk

Selain terdapat sebuah spot gardu pandang yang keren dengan berlatar belakang panorama alam yang indah, di tempat wisata lembah semilir ini juga terdapat sebuah spot yang sangat menarik perhatian, dan pastinya sangat berbeda dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Karanganyar saat ini. Salah satu spot yang sangat menarik perhatian oleh para pengunjung yaitu spot rumah hobbit.


Baca Juga :
Lokasi, Rute dan Harga Tiket untuk Wisata Jembatan Selfie Karanganyar

Eksotisnya Wisata Air Terjun Grojogan Sewu Karanganyar


Tempat wisata Lembah Semilir ini memang pada hanya berupa perbukitan yang sepi dan tak terawat, tetapi karena melihat ada prospek yang cukup bagus untuk di kembangkan untuk menjadi tempat wisata, maka pengelola setempat membenahi tempat ini dan menjadikannya salah satu tempat wisata arternatif baru di Kabupaten Karanganyar dan malah sekarang bisa menjadi wisata unggulanbaru diKaranganyar.

foto oleh Ig @efayuri_


Oh iya. Karena letaknya Tempat wisata Lembah Semilir ini yang berada di ketinggian, maka tak heran jika udara disekitar tempat wisata lembah semilir ini sangat sejuk, dan pastinya juga membuat siapa saja yang berada di tempat ini akan betah untuk berlama-lamaan untuk menikmati semilir angin dan panorama yang indah.

Lokasi Tempat Wisata Lembah Semilir

Untuk kalian yang ingin tau Lokasi dari Tempat wisata Lembah Semilir ini yaitu berada di Desa Milir RT 01/14, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Rute Menuju Tempat Wisata Lembah Semilir

Untuk rute yang bisa kalian gunakan jika kalian dari Pusat Kota maka ambilah arah menuju Kemuning dan jika sudah sampai di Pasar Kemuning, kalian bisa ambil arah menuju kebun teh Kemuning, dan jika sudah bertemu dengan salah satu di restoran yaitu Omah Kodok,maka Tempat wisata Lembah Semilir ini sudah tidak jauh lagi. Atau jika kalian masih binggung kalian bisa google maps atau bertanya dengan warga sekitar.

foto oleh Ig @nunnu.nannaa

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Lembah Semilir

Untuk dapat menikmati keindahan panorama alam di Tempat wisata Lembah Semilir ini, dan berfoto di spot-spot yang kece kalian hanya akan di kenakan retribusi Tiket Masuk sebesar kurang lebih Rp5.000.

4 comments

  1. nice info dah (Y) bdw keknya bakal masu link travel berikutnya dah (Y)

    ReplyDelete
  2. karanganyar emang jos gan pemandangannya

    ReplyDelete
  3. Dah enak2 baca. tiba2 gagal fokus sama modelnya gan.

    ReplyDelete