Saturday, 5 August 2017

Objek Wisata Pintoelangit Dahromo Bantul, Yojakarta, Objek wisata Yang Kece.

Wisata Jorjakarta – Liburan lagi geng. Bagaimana acara liburanmu kali ini,? Apakah belum memiliki destinasi yang ingin dikunjungi? Jika bel... thumbnail 1 summary
Wisata Jorjakarta – Liburan lagi geng. Bagaimana acara liburanmu kali ini,? Apakah belum memiliki destinasi yang ingin dikunjungi? Jika belum, coba eksplor wilayah Jogja aja.

foto oleh Ig @gitarkopong
Ya di daerah Jogja memang sangat terkenal dengan berbagai macam objek wisata yang sangat kece dan tentunya instagramable banget. Seperti salah satu contohnya wisata yang masih sangat baru ini, yaitu wisata Pintu Langit Dahromo.

Objek wisata pintu langit ini memang sedang menjadi banyak perbincangan oleh para traveler atau pecinta fotografi. Apalagi di dunia maya atau media social seperti Instagram, twitter, dan facebook, kawasan ini memang sedang banyak disahre keindahan panorama dan keunikannya.

foto oleh Ig @akbaarr_

Memang di daerah Jogja dan di daerah lainnya yang ada di Indonesia, objek wisata yang berupa gardu pandang atau perbukitan sedang menjadi sedang banyak diburu oleh para pecinta traveling. Makanya di daerah jogja sangat banyak sekali tempat wisata seperti itu seperti halnya objek wisata pintoe langit dahromo ini.

Wisata Pintu Langit Dahromo ini merupakan kawasan perbukitan yang menawarkan keindahan alam di sekitaran Bantul dan Jogjakarta. Suasananya pun bisa dibilang sangat nyaman untuk dikunjungi dan di eksplor, apalagi dengan banyaknya fasilitas yang diberikan maka akan membuat liburan kalian dijogja akan sangat Istimewa seperti selegan Daerah Jogja yaitu Jogja Istimewa.

foto oleh Ig @agusnihsan
Suasana akan lebih lengkap jika kalian eksplor tempat ini dimalam hari, karena kalian dapat menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu dari pusat Kota Jogja yang sangat Istimewa.

Jadi jika kalian sedang mencari tempat baru yang kece coba saja dating ketempat ini dan eksplorlah keindahannya.

Lokasi Objek Wisata Pintu Langit Dahromo Bantul, Jogja


Untuk lokasi dari tempat wisata pintu langit sendiri berada di di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, KAbupaten Bantul, Yogyakarta, atau sekitar 45 menit dari pusat kota Yogyakarta.

7 comments

  1. wihhhhhh.... keren banget tuh tempatnya jadi pengen kesana nih.

    ReplyDelete
  2. wow keren banget gann. jadi sedikit referensi kalo mau wisata nihhh :D

    ReplyDelete
  3. Woaw keren tempatnya.
    Boleh ne kalo ke jogja mampir kesini

    ReplyDelete
  4. keren nih kalo kesana mau ajak doi ah hahaha


    CV Tugu

    ReplyDelete
  5. Good post, well written. Many thanks. I will be back soon to check out for updates. Cheers.

    badoqq

    judi poker online yang aman dan terpercaya

    ReplyDelete