Wednesday 6 December 2017

Lokasi Dan Rute Menuju Wisata Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling Jepara Yang Sedang Hits

Wisata Jepara – Hai guys apakabar kalian kali ini,? Jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia , yaitu situs yang membahas tentang destinasi-d... thumbnail 1 summary
Wisata Jepara – Hai guys apakabar kalian kali ini,? Jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia, yaitu situs yang membahas tentang destinasi-destinasi wisata menarik di Indonesia. Kali ini Wisata Indonesia akan membahas suatu destinasi wisata baru yang berada di Kabupaten Jepara, tempat wisata ini bernama Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling Jepara.

foto oleh ig @deasafiraayustina 

Kabupaten Jepara merupakan kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah, atau mungkin selama ini dikenal dengan wisata pantainya yang aduhai seperti wisata karimun Jawa dan Pantai Kartini. Selain itu Jepara juga dikenal sebagai The World Carving Center atau pusat ukir dunia.


Baca Juga
Panorama Wisata Baru Permata Bukit Kendeng Curugsewu Kendal

Keren Nih Kampung Pelangi di Semarang Yang Lagi Hit Banget dan Instagramable



Kali ini di Kabupaten Jepara terdapat suatu destinasi wisata baru yang sangat keren dan menjadi salah satu destinasi andalan baru bagi kabupaten Jepara. Wisata Gardu Pandang di Puncak Jehan menjadi salah satu spot kekinian yang paling digemari di Jepara, foto-fotonya sudah banyak yang beredar di Instagram. Dan memang sangat kece, pengunjung tidak hanya bisa menikmati panorama alam perbukitan yang menawan, tetapi juga bisa mengekspor dengan berfotoria di sana.

foto oleh ig @deasafiraayustina 

Banyak spot foto yang menarik yang disediakan oleh pengelola untuk dijadikan sebagai spot gardu pandang dan bisa juga sebagai spot untuk berfotoria. Memang wisata alam dengan tema gardu pandang sedang menjadi primadona di berbagai tempat wisata di Indonesia, seperti salah satunya yang berada di Kabupaten Jepara ini.

Keindaahan dari atas gardu memang dapat membius mata siapa saja pengunjung yang datang ketempat ini, sehingga jika kalian sedang berada di Kabupaten Jepara coba sempatkan mengeksplor tempat ini.

Lokasi wisata Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling Jepara


Untuk Lokasi wisata Gardu Pandang Puncak Jehan keling terletak di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Atau sekitar satu jam dari pusat kota Jepara.

Rute Menuju wisata Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling Jepara


Untuk rute menuju wisata gardu pandang Puncak Jehan kunir keeling jepara, Jika kalian dari pusat kota, butuh waktu tempuh sekitar 1 jam untuk sampai di puncak jehan. Berikut rute yang bisa kalian gunakan jika kalian dari alun alun jepara kalian bisa ambil jalan raya jepara – bangsir. Sesampainya di pertigaan (dekat musholla sebagor) beloklah kekanan. Ikuti jalan tersebut dan arahkan perjalananmu menuju desa kunir kecamatan keeling. Karena masih dibilang cukup baru jadi masih sangat minim petunjuk untuk menuju lokasi jadi sebagiknya kalian bertanya kepada warga sekitar.

Nah sekian dulu artikel Wisata Indonesia kali ini jagan lupa selalu kunjungi situs Wisata Indonesia dan jangan Lupa Share dan like fanspage Wisata Indonesia.

1 comment