Friday 19 April 2019

Wisata Di Waterland Cirebon

Gambar Ig. @genpicirebon Wisata Jawa Barat -  Hay guys bagaimana kabar kalian? Jumpa lagi bersama Blog  Wisata Indonesia . Kali in... thumbnail 1 summary


Gambar Ig. @genpicirebon

Wisata Jawa Barat - Hay guys bagaimana kabar kalian? Jumpa lagi bersama Blog Wisata Indonesia. Kali ini kita akan memberikan beberapa referensi wisata baru yang berada di daerah Jawa Barat. Yuk mari simak artikel Wisata Indonesia kali ini.

Tempat ini dulunya merupakan sebuah wahana rekreasi sekaligus kebun binatang. Namun sekarang sudah diperbaharui menjadi penginapan, wahana rekreasi, dan tempat makan.

Cirebon Waterland cocok sekali untuk Anda yang ingin bepergian sambil membawa anak-anak. Si kecil pasti akan merasa betah bermain di sini, bahkan mungkin Anda sendiri yang bakal kewalahan menjaganya.

Tempat rekreasi ini sangatlah luas, sekitar 3 hektar, dan penuh dengan berbagai arena playground sampai kolam renang yang tidak cepat bikin bosan.
Gambat Ig. @gustinafi

Tak hanya asyik untuk bermain dan foto-foto, Cirebon Waterland juga mempunyai restoran yang menghidangkan berbagai macam makanan dan minuman lezat. Restoran ini wajib dikunjungi karena pas sekali untuk Anda dan keluarga melepas lelah setelah bermain seharian.

Tempatnya pun sangat memesona karena kita seolah berada di dalam kapal dengan pemandangan villa-villa dan air. Konsep dari restoran ini juga unik karena para pelayan menggunakan baju pelaut sehingga membuat kita merasa seperti sedang berlayar di atas laut. Seru deh!


Cirebon Waterland

Alamat: Jalan Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45111. Koordinat di sini.
Telepon: (0231) 829 3194
Jam Operasional: 06.00 – 21.00
Tiket Masuk: Rp50.000,- (Hari biasa) | Rp65.000,- (Akhir pekan dan hari libur)

3 comments

  1. BONUS POPULER DI ZEUSBOLA ADALAH
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS REFERRAL
    BONUS CASHBACK

    DEPO MULAI 10K LOH GENGS
    BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN UNTUK DAPATKAN JACKPOT ANDA SERANG JUGA……..
    APALAGI BISA DENGAN DEPO PULS♦TANPA POTONGAN WAAAAWWWWW

    JIKA INGIN LEBIH JELAS SILAHKAN LANSUNG HUBUNGI KAMI
    DI WHATSAPP : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)








    ReplyDelete