Sunday 5 March 2017

Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan wisata alam semarang

Wisata Semarang, Kota Semarang merupakan ibukota Provinsi dari Jawa Tengah, sekaligus merupakan kota metropolitan terbesar kelima yang ada ... thumbnail 1 summary
Wisata Semarang, Kota Semarang merupakan ibukota Provinsi dari Jawa Tengah, sekaligus merupakan kota metropolitan terbesar kelima yang ada di Indonesia. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa.

Jika kalian berada di Semarang kalian pasti kenal dengan tempat ini : Lawang Sewu, Simpang Lima, dan Pagoda Buddhagaya Watugong, iyakan?. Icon-icon Semarang tersebut memang sudah sangat identik dengan kota Semarang dan menjadi cirikhas Kota Semarang. Selain itu Semarang pun juga punya banyak spot cantik dan eksotik yang bisa dikunjungi dan dieksplor. Salah satu spot barunya tempat selfie cantik. Destinasi tersebut adalah Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan yang kini sedang ramai di Instagram dan media social (medsos) liannya seperti facebook dan twitter.
foto  www.phinemo.com

Di wilayah Semarang khususnya Kecamatan Bandungan memang sangatlah terkenal sebagai wilayah yang sejuk dan asri karena wilayah ini terletak di kaki gunung Ungaran, dan juga menjadi salah satu tempat pembudidaya bunga krisan terbesar di Semarang mungkin bisa yang terbesar di Indonesia.

Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan saat ini menjadi tempat favorit warga kota Semarang dan sekitarnya untuk menenangkan diri dan juga untuk memburu indahnya berfoto di Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan. Oleh karena itulah mengunjungi Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan jadi hal wajib untuk dilakukan saat liburan tiba.

 foto www.imgrum.net


Tempat wisata Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan tidak mengenal musim bungga tak seperti jenis bunga-bunga lain yang ada. Jadi bagi kalian yang belum sempat datang kalian bisa datang kapan saja, sesuaikan saja dengan waktu luang kalian.


Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan ini menawarkan indahnya padang bunga yang terhampar luas. Berbagai jenis dan warna bunga krisan yang ada di taman bunga ini mampu membius mata kita. Dan pastinya membuat kalian ingin cepat – cepat berfotoria.

  foto www.imgrum.net

Lokasi kebun bungga bandungan Semarang
Tempat wisata Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kec. Bandungan, Butuh waktu 10 menit menuju kebun bunga ini dari Pasar Bandungan. Dan jika dari kota semarang kurang lebih 45 menitan.

Tiket Masuk Kebun Bungga Bandungan
Tempat wisata Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan mulai buka dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore, kamu memang bisa datang jam berapa saja sesuaikan saja dengan jadwalmu untuk tiket masuk Tempat wisata Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan yaitu sebesar Rp 7.500 pasti tidak terlalu mahalkan uang tersebut juga untuk mengganti kerusakan bunga-bunga yang ada. Namun tetap harus turut menjaganya juga. Jangan lantas karena ‘sudah bayar’ kalian bertingkah seenaknya dan sengaja merusaknya.

Jadi ayo datang langsung ke Tempat wisata Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan dan nikmati keindahannya.

1 comment

  1. Semarang memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Tengah bahkan mancanegara. Setidaknya ada 55 Tempat Wisata di Semarang dan Sekitar yang sangat indah dan instagramable untuk dikunjungi.

    ReplyDelete