Wednesday 26 July 2017

Keren Nih Kampung Pelangi di Semarang Yang Lagi Hit Banget dan Instagramable

Wisata Semarang - Hai guys, apakah kalian suka dengan tempat-tempat yang unik dan cocok untuk menjadi latar belakang berfoto? Jika kalian s... thumbnail 1 summary
Wisata Semarang - Hai guys, apakah kalian suka dengan tempat-tempat yang unik dan cocok untuk menjadi latar belakang berfoto? Jika kalian suka, coba saja datang langsung ke Kampung wisata Pelangi di Semarang.

foto oleh Ig @ermaseptianar

Kampung Pelangi akhir-akhir ini memang sedang menjadi banyak perbincangan di kalangan media social sepereti Instagram, Facebook, Twitter dll, karena di kampung ini memiliki keunikan yaitu setiap rumah di kampung ini di warnai dengan warna yang berbeda-beda, sehingga menimbulkan kesan seperti sebuah pelangi yang sangat indah dan pastinya sangat bersahabat dengan lensa foto.


Baca Juga :
Taman Wisata Bungga Setiya Aji Bandungan wisata alam semarang


Memang dulu Kampung Brintik di Kelurahan Randusari, Semarang Selatan ini bisa dibilang sebagai salah satu kampong yang cukup kumuh dan pastinya tidak sehat, tetapi keadaan sekarang sangat berubah 360drajat dari kondisi awalnya, yaitu kondisi saat ini semuanya tertata dengan rapi dan semua rumah telah diwarnai dengan berbagai macam warna. Hingga pernah ada media asing yang mebahas kampong ini disalah satu artikelnya.

foto oleh Ig @siskasetiyowati

Untuk kalian para pecinta fotografi mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu referensi baru untuk berburu foto yang unik dan pastinnya kekinian. Sehingga jika kalian berada di Semarang tidak hanya mengunjungi wisata seperti Lawang Sewu, Kota Lama, Maerokoco, Candi Gedong Songo, Umbul Sidomukti, tetapi ada pilihan baru yang akan membuat liburan kalian di Kota Semarang semakin beragam, dan tentunya berkesan.

foto oleh Ig @semarang.dolan

Selain untuk destinasi baru kampung ini juga bisa menjadi sarana untuk contoh kepada kampung-kampung lain yang ada di Indonesia untuk berbenahdiri menjaga kebersihan dan kenyamanan kampung, sehingga akan memberikan suasana kampung yang sehat dan enak untuk dipandang.

Lokasi dari Wisata Kampung Pelangi Semarang


Untuk lokasi dari wisata Kampung Pelangi ini berada di Jalan dr Sutomo, dusun Brintik, Kelurahan Randusari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

6 comments

  1. Asli gan, ane juga pernah kesini serasa di luar negeri. Keren pokonya ga nyesel deh Dateng jauh jauh

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata di semarang da juga, nice info gan

    ReplyDelete
  3. Saya pernah baca bahwa dulunya desa tersebut sangat kumuh dan ketua RT (kalo tidak salah) melakukan inisiatif dengan mengubah wajah desa tersebut. Salah satu caranya dengan membuat lebih bersih dan mengecat rumah warga menjadi warna warni. Malahan uang yang dikeluarkan berkat kerjasama dengan perusahaan cat. Ide cemerlang gan.

    ReplyDelete
  4. Waw keren. Ini layak dpt penghargaan dr pemda setempat

    ReplyDelete
  5. Good post, well written. Many thanks. I will be back soon to check out for updates. Cheers.

    badoqq

    judi poker online terbesar

    ReplyDelete