Monday 13 November 2017

Pesona Wana Wisata Bukit Ternadi Kudus yang sedang Hits.

Wisata Kudus Haloo guys, balik lagi dengan Blog Wisata Indonesia . Oh iya kali ini Wisata Indonesia akan membahas sebuah tempat atau desti... thumbnail 1 summary
Wisata Kudus Haloo guys, balik lagi dengan Blog Wisata Indonesia. Oh iya kali ini Wisata Indonesia akan membahas sebuah tempat atau destinasi wisata yang lagi hits yang berada di Kabupaten Kudus. Langsung aja yuk simak artikelnya.
 foto oleh ig @windisekar4 

Kali ini bagi para pecinta traveler di daerah kudus dan sekitarnya, kalian kini bisa menikmati indahnya alam Kudus dari ketinggian lho. Karena di daerah kudus terdapat sebuah gardu pandang yang disediakan untuk menikmati indahnya alam daerah kudus.


Baca Juga :
Wisata Alam Hutan Pinus Kalilo Purworejo Yang Menjadi Primadona Baru Oleh Para Wisatawan

Pesona Keindahan Wisata Bukit Sepikul Sukoharjo Yang Instagramable  


Memang wisata dengan tema alam masih terus berkembang dan semakin banyak lagi pilihannya ditiap-tiap tempat, sehingga membuat pengelola wisata bukit ternadi juga mengembangkan potensi yang ada. Untuk itu Bukit Ternadi di kelola untuk menjadi tempat wisata yang keren dan pastinya hits bagi para pecinta traveller.

Memang kerja keras selalu memberikan hasil yang memuaskan, sehingga meskipun belum lama dibuka dan dikelola tempat wana wisata bukit ternadi kini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan.

foto oleh ig @lindamoy_01 

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, di tempat wisata bukit ternadi ini juga menyediakan beberapa jenis gardu pandang yang bisa kalian eksplor dan menjadi salah satu spot untuk berfoto. Setiap gardu pandang pasti memberikan keunikan tersendiri jadi lebih baik kalian coba saja semuannya.

Wana wisata bukit ternadi kudus ini memang masih dibilang cukup baru sehingga masih dalam tahap pengembangan terus, agar para wisatawan yang dating akan merasakan kepuasan saat mengunjungi tempat wana wisata bukit ternaadi kudus ini

Lokasi Wana Wisata Bukit Ternadi Kudus


Objek wana wisata bukit ternadi ini terletak di sebauh Desa yaitu desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Nah sekian artikel tentang wana wisata bukit ternadi kudus, oh iya jangan lupa share dan dukung terus Blog Wisata Indonesia.

2 comments