Tuesday 4 April 2017

Kerennya Panorama Wisata Air Terjun Seloprojo di Kota Magelang

Wisata Magelang – jika kalian berada di Kabupaten Magelang kalian pasti sering mendengar tempat-tempat wisata yang keren dan pastinya sudah... thumbnail 1 summary
Wisata Magelang – jika kalian berada di Kabupaten Magelang kalian pasti sering mendengar tempat-tempat wisata yang keren dan pastinya sudah mendunia atau go internasional seperti wisata Candi Borobudur, wisata bukit puntuk Setumbu dan masih banyak lainnya. Tetapi kali ini saya akan mengeksplor lebih jauh tentang sisi lain Sumber Daya Alam yang ada di Magelan yang tentunya tak kalah dengan tempat wisata lainnya.

foto by Ig  @arduyantocs_

Air Terjun Seloprojo atau yang memiliki nama lain Air Terjun Sumuran merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Magelang dan pastinya memiliki daya tarik bagi para wisatawan yang ingin menikmati sejuknya alam Kabupaten Magelang.

wisata alam Air Terjun Seloprojo ini letaknya tersembunyi dibalik pemukiman desa dan lereng Gunung Telomoyo. Kondisinya masih sangat alami meskipun telah dibangun sebuah kolam pada bagian dasar air terjun tetapi tak menguranggi keindahan air terjun ini.

foto by Ig @indra_indra_

Air terjun ini sudah lama dibuka menjadi kawasan wisata sehingga banyak orang yg telah mengeksplor tempat ini. Air Terjun Seloprojo (Seloprojo waterfall) atau Air Terjun Sumuran memiliki ketinggian sekitar 30 meter dengan air yang lumayan cukup deras.

Letaknya yang berada dipegunungan membuat air terjun ini menjadi lebih nyaman untuk dikunjungi, karena kita dapat menikmati udara khas pegunungan yang menyegarkan, apalagi ditambah dengan panorama alam disekitar yang ditumbuhi dengan berbagai macam tumbuhan, sehingga menciptakan kombinasi udara yang masih alami dan panorama yang eksotis tentunya.

foto by Ig @sushmithalantua

Banyak hal yang bias kalian eksplor dari tempat ini, seperti bermain air atau melakukan foto-foto. Karena tempat ini cocok sekali untuk dijadikan tempat berfoto-foto. Sekian artikel destinasi wisata di Kota Magelang, dan jadi jangan lupa jika sedang berada di Magelan Sempatkanlah untuk mengeksplor wisata Air Terjun Seloprojo (Seloprojo waterfall) atau Air Terjun Sumuran

foto by Ig @isradenti24

Lokasi Air Terjun Seloprojo (Seloprojo waterfall) atau Air Terjun Sumuran

Air Terjun Seloprojo (Seloprojo waterfall) atau Air Terjun Sumuran terletak di Desa Seloprojo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasi Air Terjun Sumuran Seloprojo berada di lereng Gunung Telomoyo bagian barat.

No comments

Post a Comment