Wednesday 9 August 2017

Berburu Foto Keren di Objek Hutan Kamboja Klaten

Wisata Klaten - mungkin selama ini jika kita sedang liburan di Kabupaten Klaten Kita Sering mengunjungi Candi Prambanan ataupun Umbul Pongo... thumbnail 1 summary
Wisata Klaten - mungkin selama ini jika kita sedang liburan di Kabupaten Klaten Kita Sering mengunjungi Candi Prambanan ataupun Umbul Pongok. Tetapi siapa sangka di Kabupaten Klaten akhir-akhir terdapat sebuah tempat yang bisa dibilang cukup unik untuk dijadikan background berfoto dan tempat ini pun sudah banyak di share di Media Televisi ataupun media-media lainnya, sebagai salah satu tempat yang keren dirokomendasikan untuk berburu foto.

foto oleh Ig @sigitwardaya

Kalian penasaran apasih tempat baru yang kita bicarakan diatas tersebut, ok saya kasih tau. Nama objek wisata tersebut adalah Hutan atau Taman Kamboja.

Baca Juga
8 Tempat Wisata Sumber Air atau Umbul di Klaten yang lagi hits
Wisata Baru Air Terjun Gemulai dan Air Terjun Gandul Jatinom Klaten Yang Eksotis


Hutan atau Taman Kamboja yang sebenarnya bukan merupakan tempat wisata daerah tetapi hanyalah sebuah taman milik perorangan atau pribadi yang memiliki hobi untuk membudidayakan pohon kamboja. Tetapi siapa disangka ternyata tempat ini menarik para pecinta fotografi dalam menyalurkan hobi mereka, sehingga akhirnya bisa seeksis dan setenar sekarang ini.

Jika kalian berencana untuk mengeksplor tempat ini, tenang aja untuk bisa berfotoria di spot hutan kamboja ini tidak dipungut biasa sepeserpun, tetapi ingat tetaplah jaga kebersihan dan tidak merusak apapun yang ada.

foto oleh Ig @lishpuspita

Sebenarnya sangat disayangkan padahal jika dilihat respon para orang yang banyak datang ketempat ini, padahal bisa dikembangkan agar bisa menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Klaten.

Bagi kalian yang memiliki hobi berfoto atau memiliki rencana untuk menikah tak ada salahnya untuk menjadikan tempat ini sebagai spot foto kalian, karena pastinya memiliki hal yang unik dan pasti beda dengan orang-orang pada umumnya.

Lokasi dari Hutan / Taman Kamboja Klaten


Untuk lokasi dari Hutan Kamboja Klaten ini terletak di desa gayamprit, kecamatan klaten selatan, Kabupaten Klaten atau hanya berjarak sekitar 10 Km dari pusat kota Klaten.

11 comments

  1. itu udah berapa tahun ya umur pohonnya

    ReplyDelete
  2. beh klaten pancen oye :D masuk list nih wkwk

    ReplyDelete
  3. wah bagus hutannya. leh uga nih, mumpung baru hits. ga jauh juga dari jogja. thanks infonya gan

    ReplyDelete
  4. wahh, jd kepingin ke jawa lg udah lama nggak main ksana....

    ReplyDelete
  5. woww ini unik banget pohon-pohonya... seru seperinya.. main ah

    ReplyDelete
  6. wah spot nya mantap nih buat photografer

    ReplyDelete
  7. Mantap lah, bisa jadi referensi kalo ke Klaten

    ReplyDelete
  8. Jadi kepengen kesana untuk menikmati pemandangan yang indah. Sekalian untuk mengabadikan momen

    ReplyDelete
  9. Good post, well written. Many thanks. I will be back soon to check out for updates. Cheers.

    badoqq

    judi poker online yang aman dan terpercaya

    ReplyDelete