Wednesday 23 August 2017

Lokasi dan Harga Tiket Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar

Wisata Karanganyar - hay guys kembali lagi dengan artikel referensi Wisata Indonesia . Oh iya kali ini kita akan membahas tentang suatu tem... thumbnail 1 summary
Wisata Karanganyar - hay guys kembali lagi dengan artikel referensi Wisata Indonesia. Oh iya kali ini kita akan membahas tentang suatu tempat wisata baru yang ada di Daerah Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, tempat wisata ini bernama Jembatan Cinta Lawu.

foto oleh Ig @tyas_hafellana

Jembatan Cinta Lawu ini merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan konsep berupa gardu pandang yang keren dan ciamik yang berlatar belakang alam daerah Karanganyar. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang masih sangat baru dan sedang menjadi incara bagi para wisatawan.

Apalagi bagi kalian yang senang dengan fotografi tempat wisata ini sangat cocok untuk menjadi salah satu referensi destinasi berfoto yang keren. Dan boleh juga bagi kalian yang memiliki pasangan atau pacar boleh deh ajakin foto bersama di tempat wisata jembatan cinta lawu ini, pastinya akan berasa romantic hehe.

foto oleh Ig @riris_sandhika

Jadi coba deh kunjungi tempat wisata bartu ini dan selalu dukung wisata local agar bisa terus bekembang untuk lebih baik lagi.

Baca Juga :
Wisata Rumah Pohon di Karanganyar yang sedang ngehits
24 Tempat Wisata Baru di Karanganyar yang sedang hits


Lokasi wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar


Untuk lokasi dari wisata jembatan cinta lawu ini sangatlah mudah ditemukan karena terletak di Jalan Raya Tawangmangu, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah.


Harga Tiket Masuk Wisata Jembatan Cinta Lawu Karanganyar


Untuk dapat menikmati wisata jembatan cinta lawu ini kalian hanya akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp 2000 saja dan kalian sudah bisa melakukan sesi berfoto diatas gardu pandang tersebut, meskipun harga tiketnya cukup murah tetapi fasilitas yang ditawarkan sangatlah tidak mengecewakan.
Sekian artikel referensi wisata Indonesia kali ini jangan lupa selalu dukung artikel-artikel dari referensi wisata Indonesia dan juga share ke teman-teman kalian.

3 comments

  1. bagus banget ya gan pemandangannya jadi pengen maen ksna

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali pemandangannya. Semoga saya bisa jalan2 kesana...

    ReplyDelete