Wednesday 6 September 2017

Wisata Baru GOLAN atau Goa Landak Bojonegoro

Wisata Bojonegoro – Hay bro and Sis gimana kabar kalian, bagaimana liburan kali ini? Kalian mau traveling kemana? Kalau masih binggung nih W... thumbnail 1 summary
Wisata Bojonegoro – Hay bro and Sis gimana kabar kalian, bagaimana liburan kali ini? Kalian mau traveling kemana? Kalau masih binggung nih Wisata Indonesia memiliki destinasi wisata yang masih sangat baru di daerah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Nama tempat wisata ini adalah GOLAN atau Goa Landak.

foto oleh Ig @golandsambongrejo

Wisata Goa Landak memang mungkin masih sangat asing ditelinga kalian para traveler yang sudah pernah berkunjung ke Bojonegoro atau bahkan warga asli Bojonegoro. Karena GOLAN ini masih sangat baru dan masih dalam tahap pengembangan dan pengenalan kepada para wisatawan.

Baca Juga :
11 Tempat Wisata Bojonegoro Yang Paling Sering di Kunjungi
7 Objek Wisata Air Terjun atau Curug Yang Ada di Bojonegoro


Tempat wisata ini memiliki keunikan tersendiri karena berada di atas perbukitan yang tinggi serta t jadi bisa dibilang mirip-mirip dengan wisata yang sangat terkenal di Amerika Serikat yaitu Bukit HOLLIYWOOD.

foto oleh Ig @golandsambongrejo

Selain letaknya yang bisa dibilang cukup unik tempat wisata ini terdapat sebuah gardu pandang dan tempat spot untuk berfoto yang keren dan ciamik. Karena memang sudah tidak diragukan jika spot-spot foto unik dan gardu pandang sedang menjadi primadona bagi para pecinta traveler dan para pecinta fotografi pastinya.

Jadi jangan sampai lupa untuk coba mengekspolor tempat wisata ini dan share ke teman-teman kalian. Dan yang terpenting selalu support Wisata Indonesia dan Wisata Lokal.

Lokasi dari Wisata Goa Landak Bojonegoro


Untuk lokasi dari tempat wisata GOLAN (Goa Landak) ini terletak di Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

3 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wah bagus gan saya menyukai artikelnya, juga bermanfaat
    jangan lupa mampir ke rental mobil jogja kl ingin nyewa mobil

    ReplyDelete
  3. spotnya bagus , cocok buat berduaan hhhaaa
    rental mobil jogja

    ReplyDelete